page hit counter
Atta Halilintar berlimpah kado mewah di hari ulang tahun, Krisdayanti cuma kasih doa?

Atta Halilintar berlimpah kado mewah di hari ulang tahun, Krisdayanti cuma kasih doa?

Ulang tahun Atta halilintar foto: Instagram

Ulang tahun Atta Halilintar.

Salah satu Youtuber terkaya di Indonesia Atta Halilintar baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun pada 20 November 2021 kemarin.

Bukan ulang tahun biasa, istri, kerabat dan keluarga dekat turut merayakan ulang tahun Atta tersebut dengan menggelar sebuah pesta ulang tahun mewah.

Tak cuma ucaoan selamat, Atta juga mendapat banyak hadiah mahal dari sesama kerabat, hingga rekan bisnisnya.

Lewat laman youtube Keluarga A6, terlihat Aurel sang istri memberikan kado jam tangan merk Patek Philippe yang disinyalir harganya mencapai miliaran rupiah.

Tak mau kalah, mertua Atta yaitu Anang Hermansyah dan Ashanty, memberikan kado arloji merk Rolex.

Gender reveal kehamilan Aurel Hermansyah. Foto: Instagram Atta Halilintar
Gender reveal kehamilan Aurel Hermansyah. Foto: Instagram Atta Halilintar

Tak hanya jam tangan, Atta Halilintar juga mendapat hadiah mobil newah dari rekan bisnisnya yaitu Putra Siregar.

Selain mobil, Atta juga diberi vespa klasik dari salah satu temannya. Kado lainnya pun tak kalah mahal didapat Atta Halilintar, mulai dari sepatu bermerk dan benda-benda lainnya.

Yang bikin gigit jari, Atta juga dapat kejutan dari Crazy Rich Surabaya yaitu Tom Liwafa sebuah ucapan selamat yang dipasang di sebuah billboard di jalan utama New York AS. yang ditaksir harga sewanya mencapai miliaran untuk sekali tayang.

Untuk menandai pertambahan usianya, Atta juga menggelar pesta mewah di hotel bintang lima di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

hadiah dari Tom Liwafa foto: Instagram
hadiah dari Tom Liwafa foto: Instagram

Acara tersebut bertema James Bond, tamu-tamu yang datang wajib memakai baju warna hitam. Momen tersebut bertabur bintang-bintang terkenal di Jakarta, mulai dari Rizky Billar dan Lesti Kejora, Verrell Bramasta, Al Ghazali, dan masih banyak artis lainnya.

Kejutan ulang tahun pun berlanjut. Atta Halilintar syok saat Kaka Slank datang dan menyanyikan lagu untuknya. Rupanya Anang sengaja mendatangkan Kaka Slank khusus untuk sang menantu.

“Makasih Ya Allah sudah ngasih Kamu dihidup aku. Kamu Kado terindah Buat aku di hidupku. Suprisenya kerenn banget dibikinin acara dan tiba-tiba banyak teman-teman dan sahabat-sahabat ku,” ungkap Atta Halilintar.

Krisdayanti berikan doa untuk menantunya

Kerap terlihat bersama di berbagai acara. Namun di acara kali ini Krisdayanti tak begitu disorot. Bahkan di beberapa media menyebut KD tak datang di acara ulang tahun Atta. Padaha dalam momen itu terlihat KD datang bersama Amora dan Kellen. Diketahui dua keluarga itu baru saja berkumpul dan saling bersilaturahmi.

KD hingga kini juga belum memposting kemeriahan acara ulang tahun Atta Halilintar baik itu di instagram maupun di Youtube The Lemos. Publik mengira KD tak datang lantaran dirinya tengah menjalani tugasnya sebagai anggota DPR komisi IX yang membidangi kesehatan dan saat Atta berulang tahun KD dikira tengah menghadiri seminar di Surabaya.

Namun meski demikian, Krisdayanti turut memberikan doa terbaiknya untuk sang menantu. “Alhamdulillah nak, selamat ulang tahun. Derajat luhur dan keselamatan senantiasa untuk anak dan bumil. Amin yarabbalalamin,” ujar KD di salah satu postingan di instagram Atta.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS