page hit counter
Atletico Madrid Tertarik Rekrut Striker Everton

Atletico Madrid Tertarik Rekrut Striker Everton

Atletico Madrid diam-diam rupanya sangat berminat untuk mendatangkan penyerang milik Everton, Dominic Calvert-Lewin.

Dominic Calvert-Lewin kualitasnya di lini depan tak perlu diragukan lagi dalam urusan mencetak gol. Buktinya, di awal musm Liga Inggris 2021/22 mampu mencetak tiga gol secara beruntun.

Sayangnya, sang striker di pertandingan selanjutnya tak bisa memperkuat Everton karena mengalami cedera di mana jari kakinya patah. Akan tetapi, kini ia sudah pulih dan dari 3 pertandingan yang sudah dimainkan belum membantu klub sepak bola asal Merseyside Biru raih hasil positif. Kendati demikian, Calvert-Lewin tetap dibidik tim papan atas Eropa dan Atletico Madrid berminat membawanya.

Diberitakan oleh Sky Sports, tim papan atas Liga Spanyol tersebut telah melakukan pendekatan ke Everton. Los Rojiblancos kabarnya ingin tahun harga jual Dominic Calvert-Lewin.

Namun diungkapkan bahwa Atletico Madrid harus menyiapkan dana lebih dari 650 miliar rupiah. Artinya, Everton tidak akan melepas pemain timnas sepak bola Inggris dengan harga yang murah. Untuk memboyongnya Los Rojiblancos bisa dibilang menemukan kendala. Pasalnya tak hanya juara Liga Spanyol musim lalu yang berminat untuk memboyong.

Arsenal hingga West Ham sangat ingin mendatangkan Dominic Calvert-Lewin dari Goodison Park. Sebetulnya, mereka sudah punya Luis Suarez hingga Joao Felix. Namun, nama terakhir masih seret gol dan striker The Toffees bisa jadi solusi terbaik untuk tim asuhan Diego Simeone.

Bahkan meski sang pemain baru pulih dari cedera dan kini masih sulit cetak gol, namun Atletico Madrid tetap serius mau membawanya ke Estadio Wanda Metropilitano. Musim ini, sang pemain baru tampil dalam 6 pertandingan di Liga Inggris.

Sementara Dominic Calvert-Lewin masih punya kontrak hingga Juni 2025 mendatang, namun dengan adanya minat besar dari tim lain ia tak akan sampai tahun tersebut di Everton.

sumber: Atletico Madrid Tertarik Rekrut Striker EvertonBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS