page hit counter
Atasi kulit kusam: Lacoco Watermelon Glow Mask bikin glowing, effortless!

Atasi kulit kusam: Lacoco Watermelon Glow Mask bikin glowing, effortless!

Lacoco Watermelon Glow Mask bikin kulit glowing. Foto: Instagram @lacoco.id

Skincare dengan kandungan ekstrak semangka memang lagi happening. Kandungan air dan vitamin dalam semangka bagus untuk menghidrasi kulit dan bersifat antioksidan. Nah, buat kamu yang punya masalah kulit kusam, kering dan acne prone, maka Lacoco Watermelon Glow Mask layak dijadikan holy grail.

Lacoco Watermelon Glow Mask adalah produk skincare lokal pertama dengan kandungan semangka yang menghidrasi kulit. Sleeping mask ini kaya akan Vitamin A, C dan lycopene sebagai anti-inflamasi. Ditambah Seaweed Extract, Aloe Vera, dan Polyglutamic Acid yang memberikan kelembapan pada kulit.

Lacoco Watermelon Glow Mask. Foto: Instagram @lacoco.id
Lacoco Watermelon Glow Mask. Foto: Instagram @lacoco.id

Enggak hanya itu, kandungan Evening primrose berfungsi untuk mencegah terjadinya iritasi atau kemerahan pada kulit, serta membantu meningkatkan elastisitas kulit. Lalu ada ekstrak pisang yang mengandung vitamin B-6 serta vitamin A,C,dan E yang juga berfungsi sebagai antioksidan.

Klaim: melembapkan, mencerahkan, anti-inflamasi

Sleeping mask yang bisa digunakan dari usia 14 tahun ke atas ini diklaim enggak hanya memberikan kelembapan ekstra tapi juga sifatnya yang anti-inflamasi membantu proses penyembuhan jerawat. Cocok digunakan untuk kondisi kulit kering, kusam, iritasi dan kemerahan serta berjerawat.

Punya kandungan yang menghidrasi dan melembapkan, pemilik kulit berminyak dan sensitif juga bisa pakai Watermelon Glow Mask dari Lacoco. Efek soothing-nya menenangkan kulit yang sensitif. Sementara di kulit berminyak, tidak terasa ‘berat’ dan greasy karena tekstur gel yang mudah terserap kulit.

Sleeping mask dari lacoco. Foto; Instagram @lacoco.id
Sleeping mask dari lacoco. Foto; Instagram @lacoco.id

Skincare ini pas banget untuk kamu yang mager karena cara pakainya yang super gampang. Aplikasikan produk ini tipis-tipis pada area dahi, pipi dan dagu lalu tap perlahan. Cukup dipakai 2-3 kali seminggu di malam hari sebagai sleeping mask. Meski effort-nya minimalis, efeknya maksimal! Pagi hari, wajah bakal lebih plumpy, fresh dan glowing.

Kulit lebih ‘kalem’, iritasi mereda dalam pemakaian pertama

Watermelon Glow Mask dari Lacoco memang worth the hype! Hops dapat kesempatan mencoba sleeping mask seharga Rp225 ribu ini.

Awalnya Hops sempat ragu karena punya kulit berminyak dan acne prone serta cukup sensitif dengan produk yang mengandung fragrance. Saat pertama kali aplikasi sleeping mask ini, ternyata tekstur lightweight gel-nya enggak terasa greasy dan cepat meresap. Aromanya juga fresh dan relaxing.

Duo holy grail dari Lacoco. Foto: Instagram @lacoco.id
Duo holy grail dari Lacoco. Foto: Instagram @lacoco.id

Saat itu, di wajah ada beberapa spot merah si ‘calon’ jerawat. Saat sleeping mask diaplikasikan, terasa sedikit tingling sensation yang artinya kandungan aktifnya sedang bekerja. Tekstur gel juga terasa dingin di kulit, calming.

Esok harinya, klaim Lacoco Watermelon Glow Mask terbukti. Spot kemerahan hilang, wajah terasa plumpy tanpa kesan oily. Dugaan awal yang mengira wajah bakal jadi kilang minyak enggak terbukti. Malah kulit terasa lebih moist dan cerah.

Efek wow itu terjadi hanya dalam satu kali pemakaian. Kalau sleeping mask itu diaplikasikan secara rutin maka skin barrier membaik dan bekas jerawat serta noda hitam menipis. Karena buah semangka juga mengandung citrulline dan amino acid sebagai eksfoliator alami.

Mau ultimate glowing, kombinasikan pemakaian Watermelon Glow Mask dengan Lacoco Dark Spot Essence yang dijuluki kecil-kecil cabe rawit. Jangan kaget kalau bangun tidur, kamu jadi super glowing.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS