page hit counter
Arya Saloka dan Putri Anne asyik ‘pacaran’, ekspresi anak bikin khawatir

Arya Saloka dan Putri Anne asyik ‘pacaran’, ekspresi anak bikin khawatir

Arya Saloka dan Putri Anne bersama sang anak. Foto: Instagram

Pasangan artis Arya Saloka dan Putri Anne tampaknya sedang mencari udara segar dengan liburan sebentar dan tak jauh dari ibu kota. Tak lupa, mereka memboyong sang putra, Ibrahim J Rumi.

Momen kebersamaan ini dibagikan Putri Anne di Instagram pribadinya. Ia mengunggah dua foto yang merupakan potret keluarga kecilnya itu. Dalam salah satu foto, tampak Arya menggunakan kaus putih dan Putri Anne yang mengenakan atasan dan kerudung kuning sedang duduk berduaan di sebuah ayunan yang berada di taman bermain.

Sedangkan Ibrahim membalikkan badan dengan kepala menunduk sambil minum air dari botol. Tak hanya itu, ibrahim terlihat khawatir atau resah karena mengernyitkan dahi. Tingkah laku anaknya yang tertangkap kamera itu jadi bahan candaan sang ibu.

Putri Anne bercanda dengan menuliskan sebuah caption seolah-olah perasaan anaknya saat melihat dirinya dengan sang suami bermesraan.

“Iya nggak apa-apa, pacaran aja sana, aku mah mandiri zzzz,” tulisnya di Instagram pada hari Rabu, 6 Oktober 2021.

Unggahan Putri Anne. Foto: Instagram
Unggahan Putri Anne. Foto: Instagram

Dalam foto satunya lagi, giliran Putri Anne yang mencurahkan isi hatinya. Untuk foto ini, mereka bertiga berpotret bersama. Namun, setengah muka Ibrahim tertutup Arya Saloka. Begitu pun muka Putri Anne yang sama sekali tidak terlihat.

“Iya, gak napa mama gak keliatan,” ujar Putri Anne dengan emoji tawa.

Respons warganet

Sontak saja unggahan tersebut langsung dibanjiri berbagai respons di kolom komentar. Banyak yang gemas dengan putra semata wayang Arya Saloka dan Putri Anne itu.

“Ya Allah mood bener pagi ini, gemein abis,” kata netter.

“Udah bisa ngambek sekarang ya cha, gemes,” ujar salah satu rekan.

“Cha gemes…..sehat-sehat ya kesayangan baba mamaw,” timpal lainnya. 

“Aaaaa gemoy,” komentar warganet lain.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS