page hit counter
Artis inisial BJ ditangkap narkoba, Ben Joshua: Gue baik-baik aja, gue sehat

Artis inisial BJ ditangkap narkoba, Ben Joshua: Gue baik-baik aja, gue sehat

Ben Joshua. Foto: Instagram

Ben Joshua bantah dirinya adalah artis inisial BJ yang ditangkap karena narkoba!

Berita tak sedap kembali mewarnai dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya, beredar kabar bahwa seorang artis berinisial BJ, ditangkap karena narkoba. Hal ini cukup mengejutkan mengingat beberapa waktu lalu aktor Jeff Smith juga kembali tertangkap karena kasus yang sama,

Saat ditemui awak media, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan menyebut bahwa artis BJ merupakan laki-laki.

“Iya benar, inisialnya BJ, laki-laki,” Katanya dilansir Hops pada Sabtu, (11/12/21).

BJ ditangkap di kawasan Tangerang pada Jumat (10/12) malam. Saat ini, BJ masih dalam pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak Kepolisian.

Klarifikasi Ben Joshua

Hebohnya penangkapan artis inisial BJ membuat publik bertanya-tanya siapa sebenarnya sosok tersebut. Alhasil, nama aktor Ben Joshua pun terseret dalam kasus ini. Namun, Ben secara tegas membantah bahwa dirinya adalah artis yang dimaksud.

Lewat laman Instagram pribadinya, Ben meminta media yang menyebutkan namanya dalam dugaan kasus narkoba untuk memberikan klarifikasi. Ia juga menegaskan bahwa saat ini kondisinya baik-baik saja, bahkan baru pulang dari syuting.

“Halo, selamat malam sebenernya gue malas klarifikasi. Gue pikir ini akan hilang dengan sendirinya karena di-postingan udah gue jawab. Tapi merdeka.com udah nyantumin nama gue kalau gue tersangkut kasus narkoba. Gue baik-baik aja, gue sehat, gue baru pulang dari syuting. Dan ini sekalian sebagai klarifikasi gue ya,” pungkas Ben Joshua.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS