page hit counter
Artis FTV Berinisial H Diamankan Polisi Karena Terlibat Kasus Prostitusi, Siapa Dia?

Artis FTV Berinisial H Diamankan Polisi Karena Terlibat Kasus Prostitusi, Siapa Dia?

Berita Nasional – Dunia hiburan tanah air kembali tercoreng akibat terungkapnya kasus prostitusi. Setelah beberapa waktu lalu seorang mucikari ditangkap petugas karena terlibat dengan prostitusi artis dan membeberkan sejumlah nama-nama artis yang “bisa dibayar” untuk kesenangan sesaat.

Kali ini Personel Satuan Reskrim Polrestabes Medan mengamankan seorang perempuan berinisial H yang diduga merupakan seorang artis FTV karena diduga terkait dengan kasus prostitusi. Hal tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing. Ketika ditanya siapa artis tersebut, Martuasah hanya menjawab “inisial H”.

Terkait dengan proses dan kronologi penangkapan seorang perempuan yang diduga artis ibu kota tersebut, Martuasah belum bisa memberikan jawaban detail, ia meminta untuk menunggu petunjuk dari Kapolrestabes Medan.

Kasus prostitusi ini kerap mewarnai dunia hiburan tanah air. Beberapa artis berhasil diungkap dan secara terang-terangan muncul di media, banyak juga yang masih tersembunyi. Meskipun demikian rupanya bisnis prostitusi yang melibatkan artis-artis ibu kota ini masih menjadi ladang bisnis yang basah, karena tidak sedikit pria berduit yang ingin mencoba merasakan sensasi sesaat tidur bersama artis.

CATEGORIES
TAGS
Share This