page hit counter
Arsy ingin jadi ustazah, Ashanty gak mau putrinya masuk pesantren dengan alasan…

Arsy ingin jadi ustazah, Ashanty gak mau putrinya masuk pesantren dengan alasan…

Arsy Ashanty foto: Instagram

Ashanty memberikan alasan mengapa dirinya tak ingin Arsy Hermansyah masuk pesantren meski putrinya memiliki cita-cita ingin menjadi ustazah. Istri Anang Hermansyah itu merasa heran dengan keinginan Arsy yang berbeda dari anak-anak seusianya.

Selain itu, Ashanty juga berencana untuk terbang ke Malaysia melakukan pengobatan. Seperti apa penjelasan lengkap Ashanty soal hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Ashanty cerita cita-cita Arsy

Ashanty menceritakan kepada publik bahwa putrinya, Arsy Hermansyah memiliki cita-cita menjadi seorang ustazah. Namun kata Ashanty, Arsy tak ingin dirinya menimba ilmu di pesantren. Hal tersebut karena Arsy khawatir tak bisa bertemu dengan keluarganya.

“Arsy mau jadi ustazah harus masuk pesantren, dia enggak mau, dia bilang ‘bunda nanti jauh enggak bisa ketemu kakak adik, enggak bisa ketemu bunda sama ayah’, cuman dibercandain, cuman aku enggak mau lah, enggak,” kata Ashanty melansir YouTube CumiCumi.

Begitupun dengan Ashanty yang tak rela jika Arsy menimba ilmu di pesantren. Pasalnya kata Ashanty, ia tak bisa jauh dari buah cintanya.

Aurel dan Arsy Hermansyah
Aurel dan Arsy Hermansyah. Sumber: Instagram

“Sebenarnya bapaknya yang bilang ‘kalau mau jadi ustazah harus masuk pesantren Arsy’, aku bilang ‘enggak’, enggak mau, aku enggak bisa jauh dari anakku, aku bilang gitu,” ujarnya.

Ashanty mengaku tak mengerti dengan keinginan Arsy. Menurut penyanyi 36 tahun itu, Arsy memiliki cita-cita yang berbeda dengan anak-anak seusianya.

“Aku juga enggak ngerti dia pemikirannya berbeda dari anak-anak yang lain pada umurnya. Pintar kan dia tuh, ya mungkin biarin, mungkin tipe anaknya begitu ya,” ucapnya.

Ashanty mau ke Malaysia

Selain menjelaskan tentang keinginan Arsy, Ashanty bicara soal proyek yang ia dapatkan selama satu tahun ini. Menurut Ashanty, penghasilannya bisa digunakan untuk kegiatan sosial.

“Alhamdulillah tahun ini dapat lima iklan, lumayan bisa buat berbagi juga, karena kan kita juga lagi gencar ngadain kegiatan sosial,” kata Ashanty.

Ashanty
Ashanty. Sumber: YouTube

Ashanty juga mengaku memiliki rencana terbang ke Malaysia untuk berobat bulan depan. Namun, ibu empat anak itu melihat kondisi Malaysia lebih dulu.

“Mau rencana ke Malaysia, sebenarnya seharusnya bulan depan, tapi kan kita belum tahu kan setiap negara punya aturan berbeda-beda, dan sekarang tuh aturan negara berubah-berubah. Kadang waktu aku ke Turki Alhamdulillah negara-negara masih nerima orang Indonesia datang,” ungkap Ashanty.

Pasalnya, Indonesia sempat mengalami kenaikan kasus positif Covid-19. Sehingga, beberapa negara lain tak menerima kehadiran orang Indonesia. Oleh karena itu, Ashanty berharap agar dengan tujuan untuk berobat, ia bisa dimudahkan untuk masuk ke Malaysia sesuai dengan rencananya.

“Karena covid di Indonesia tinggi jadi negara-negara lain tuh ada yang enggak mau orang Indonesia untuk datang. Mudah-mudahan buat pengobatan kita bisa dikasih izin untuk masuk ke sana gitu,” pungkas Ashanty.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS