page hit counter
Arsene Wenger Diharapkan Kembali Lagi ke Arsenal

Arsene Wenger Diharapkan Kembali Lagi ke Arsenal

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menyebutkan akan senang jika Arsene Wenger kembali lagi ke Emirates Stadium dengan posisi tertentu di klub.

Setelah perginya pria asal Perancis dari London Utara, penampilan Arsenal masih belum begitu konsisten baik di Liga Inggris dan ajang lain. Terbukti, musim lalu mereka gagal meraih tiket bermain di Eropa. Bahkan di awal musim 2021/22 secara mengejutkan kalah tiga laga beruntun.

Arsene Wenger merupakan pelatih yang bisa dibilang sukses bersama Arsenal. Tentu saja yang paling diingat oleh pecinta sepak bola adalah membawa The Gunners menjadi juara Liga Inggris 2003/2004 tanpa menelan kekalahan dalam semusim.

Menariknya, Mikel Arteta adalah pemain yang pernah dilatih oleh eks pelatih AS Monaco tersebut. Selain itu, ia menjadi bagian dari tim yang memenangkan dua trofi Piala FA di era kepelatihannya. Bahkan Arteta adalah juru taktik pertama yang berhasil mempersembahkan gelar ajang kedua bergengsi di Inggris paska era Wenger.

Arsene Wenger sendiri usai tak memoles Arsenal menjadi kepala pengembangan sepak bola global FIFA. Akan tetapi, Mikel Arteta kini ingin agar mantan pelatihnya dapat kembali ke klub dengan kapasitas tertentu.

Bicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Spanyol mengatakan ia telah bicara banyak hal sambil menonton film. Ia pun mengharapkan agar bisa dekat dengannya lagi di Arsenal.

Mikel Arteta tak bisa kasih tahu apa yang dinginkan oleh klub, namun nantinya akan sangat membantu klub. Ia menyebutkan semuanya dibutuhkan waktu. Namun, ia akan sangat bahagia apabila nantinya Arsene Wenger bisa lebih dekat dengan Arsenal.

Usai kalah tiga laga beruntun di awal musim 2021/22, Arsenal berhasil meraih hasil positif setelah menang atas Norwich City di Liga Inggris. Kini membuat mereka berada di peringkat kelima. Namun yang terbaru, mereka kalah kontra Liverpool. Di sisi lain, prestasi Arsene Wenger di Arsenal adalah berikan 3 trofi Liga Premier dan 7 Piala FA.

sumber: Arsene Wenger Diharapkan Kembali Lagi ke ArsenalBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS