page hit counter
Arsenal vs Brentford, Nicolas Pepe Diharapkan Dapat Jatah Menit Bermain

Arsenal vs Brentford, Nicolas Pepe Diharapkan Dapat Jatah Menit Bermain

Eks Arsenal, Paul Merson berharap Mikel Arteta dapat memainkan Nicolas Pepe sebagai starter saat mantan klubnya bertemu Brentford hari Sabtu (19/2) malam WIB.

Pemain berposisikan sayap kanan bisa dibilang frustasi dengan situasinya di klub sepak bola asal London Utara. Sebab, musim ini menit bermainnya sangat sedikit di tim utama. Pada kompetisi Liga Inggris saja sudah tak tampil sejak bulan Oktober 2021.

Nicolas Pepe tercatat hanya kerap memanaskan bangku cadangan, sementara jika diberikan kesempatan main sangat jarang sampai 90 menit penuh oleh Mikel Arteta. Padahal pemain internasional Pantai Gading dibeli dengan harga yang fantastis mencapai 1,4 triliun rupiah pada 2019 dari Lille.

Sementara Gabriel Martinelli yang mulai mendapatkan kepercayaan belakangan ini kontra Brentford tidak bisa main. Pasalnya, pemain timnas sepak bola Brasil mendapatkan kartu merah di laga Liga Inggris sebelumnya kontra Wolves.

Menjelang pertandingan Arsenal melawan Brentford yang akan berlangsung di Emirates Stadium pada Sabtu malam, Paul Merson pun memberikan pesan ke Mikel Arteta agar Nicolas Pepe dapat dimainkan.

Dalam kolom prediksinya untuk Sportskeeda, Merson menyebutkan untuk trio lini depan Arsenal melawan Brentford akan ada Alexandre Lacazette kemudian ditemani oleh Bukayo Saka dan Emile Smith Rowe.

Paul Merson menjelaskan bahwa Gabriel Martinelli tak bisa main karena mendapatkan kartu merah kontra Wolves. Menurutnya, tak ada pemain yang sedang naik daun tersebut jadi pukulan besar bagi Arsenal. Tapi The Gunners diharapkan harus mampu bermain tanpanya karena masih punya pemain lain. Menurutnya, Nicolas Pepe bisa jadi solusi meski dianggap kurang oke.

Sementara kubu Brentford kala bertandang ke markas Arsenal kondisinya kurang bagus. Pasalnya, dalam tiga laga terakhirnya di Liga Inggris belum menang. Terakhir kontra Crystal Palace cuma main imbang.

Bagi Arsenal tentu saja kondisi tersebut menjadi keuntungan untuk mereka, karena kesempatan The Gunners membalas kekalahan di paruh pertama yang berakhir 2-0. Pada saat itu, Nicolas Pepe juga main 90 menit.

sumber: Arsenal vs Brentford, Nicolas Pepe Diharapkan Dapat Jatah Menit BermainBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS