page hit counter

Ardiansyah Jumpa Petarung Tuan Rumah

MATARAM-Petarung NTB Ardiansyah akan melakoni laga perdana cabang olahraga (cabor) muaythai, hari ini (27/9). Ardiansyah langsung berhadapan dengan atlet Papua.

Pertandingan cabor muaythai akan digelar di Kabupaten Jayapura. “Hasil drawing lawan Papua diawal,” ujar Manajer Muaythai Ida Bagus Diantara, kemarin (26/9).

Pada kelas 63,5 kilogram, ada enam provinsi yang akan bertanding di babak penyisihan. Ardiansyah akan bertarung dengan Rahmat Rizal Gozali asal Papua. Kemudian pertandingan lain akan menyajikan pertarungan antara Papua Barat melawan Jambi.

Sedangkan dua provinsi mendapatkan bye atau lolos otomatis yakni Jawa Tengah dan Sulawesi Utara. Jawa Tengah menunggu pemenang antara NTB lawan Papua. Sedangkan Sulawesi Utara menanti pemenang partai Papua Barat kontra Jambi.

Pelatih Muaythai NTB Indra Gunawan mengatakan, belum ada data terkait lawan yang akan dihadapi Ardiansyah besok. “Lawannya ini pemain baru. Karena Papua tidak ikut Pra-PON, kita masih buta kekuatannya,” jelas dia.

Meskipun begitu, Indra optimis Ardiansyah bisa tampil maksimal dan memberikan yang terbaik untuk NTB. “Siapapun lawannya kita tidak boleh meremehkan,” tandasnya. (puj/r8)

 

Source: Lombok Post

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS