page hit counter

Apresiasi MNC Peduli dan Yemi Ikut Gotong Royong, Tokoh Masyarakat: Jembatan Ini Akses Warga

BEKASI – Koyat Sutanto, Tokoh Masyarakat asal Kampung Sembilangan, bertempat di Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi mengapresiasi kedatangan MNC Peduli dan Yayasan Etika Moral Indonesia (YEMI) untuk turut gotong royong dalam perbaikan jembatan rusak. Kegiatan gotong royong juga dilakukan bersama warga sekitar dan dilakukan pada Jumat (03/12/2021).

“Terima kasih sekali atas kedatangan dari MNC Peduli, jadi atas kedatangannya barangkali bisa membantu masyarakat di lingkungan ini,“ ucap Koyat di lokasi, Jumat (03/12/2021).

Koyat menceritakan bahwa pembangunan jembatan tersebut merupakan hasil dari swadaya desa. Oleh karenanya, pembantuan tenaga dari sejumlah relawan MNC Peduli dan YEMI pun dianggapnya sangat bernilai.

“Jadi sangat peduli sekali kepada warga kami terutama di Kampung Sembilangan, jadi sekali lagi banyak-banyak terima kasih lah sama MNC Peduli,” jelasnya.

Mewakili warganya, dia berharap agar MNC Peduli terus menunjukan kepekaan sosialnya. Terlebih dalam mempermanenkan bangunan jembatan tersebut. Hal ini lantaran, jembatan tersebut merupakan akses utama bagi warga setempat.

“Karena warga kami ekonomi lemah, jadi mengharapkan bantuannya, karena jembatan ini sangat berguna sekali bagi lalu lintas warga sini, kemana mana juga lewat sini, karena jembatan yang deket sekolah lebih tinggi,” ungkapnya.

Source: RCTI+

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS