page hit counter
Apes! Maling Gagal Tinggalkan Dua Buah Motor di Babakan

Apes! Maling Gagal Tinggalkan Dua Buah Motor di Babakan

Berita Mataram – Sebagian besar maling akan melancarkan aksinya pada malam hari saat warga sedang tertidur. Hal tersebut juga dilakukan oleh maling yang berjumlah empat orang ini. Seperti dilansir akun Instagram @insidelombok Mereka beraksi saat malam tiba dengan cara meloncati tembok perumahan melalui tanah kosong di belakang perumahan.

Namun sialnya, ternyata prediksi maling tersebut salah, saat akan meloncati tembok perumahan tersebut, ternyata masih banyak warga yang sedang berjaga, alhasil mereka pun ketahuan. Karena tidak ingin tubuh mereka menjadi bulan-bulanan warga yang sedang berjaga tersebut, akhirnya si maling memilih untuk kabur dan meninggalkan motor kesayangan mereka.

Tidak main-main, dua buah motor ditinggalkan oleh keempat maling tersebut. Ingin mendapatkan untung dari hasil maling, justru buntung yang didapat. Bukannya berhasil mendapatkan barang curian, malah dua motor harus direlakan. Sampai saat ini keempat maling tersebut belum diketahui keberadaannya. Hingga saat ini belum ada keterangan dari pihak yang berwajib mengenai kejadian tersebut.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS