page hit counter
Antisipasi Penyebaran Covid-19 Polsek Mataram Sambangi Angkringan

Antisipasi Penyebaran Covid-19 Polsek Mataram Sambangi Angkringan

Berita Mataram – Pihak kepolisian terus gencar melakukan antisipasi penyebaran virus corona di wilayah Kota Mataram. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh personel Polsek Mataram yang melakukan patroli malam menyambangi sejumlah warung kopi dan juga kedai menghimbau warga yang masih berkumpul untuk segera membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing.

Pemberlakuan jam malam oleh Pemerintah Kota Mataram menjadi salah satu alasan pihak kepolisian melakukan sosialisasi dan himbauan tersebut. Selama pemberlakuan jam malam tersebut, warga diminta untuk tidak melakukan kegiatan di luar rumah seperti di warung, kedai kopi, cafe ataupun tempat umum yang berpotensi menjadi tempat berkumpulnya warga.

Dalam kesempatan tersebut, Personel Polsek Mataram menghimbau seluruh warga yang masih berkumpul untuk segera membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing sekaligus mensosialisasikan protokol kesehatan serta pesan-pesan kamtibmas terkait dengan pencegahan virus corona.

Sementara itu, Kapolsek Mataram Kompol Raflesh Girsang, S.I.K mengatakan bahwa masih banyak warga yang masih berkumpul di beberapa tempat. Pihaknya terus menghimbau serta mengingatkan kesadaran warga tentang bahayanya virus corona atau Covid-19 ini. Selain itu pihaknya juga mengingatkan warga agar berdiam diri di rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak.

”Kita akan terus mengimbau masyarakat secara persuasif dan humanis untuk membubarkan diri. Apabila imbauan tidak diindahkan maka kegiatan tersebut dapat dibubarkan secara paksa,” kata Kapolsek Mataram Kompol Raflesh Girsang, S.I.K.

CATEGORIES
TAGS
Share This
Skip to toolbar