page hit counter
Anthony Martial Absen Dalam Laga MU vs Chelsea, Ajang Pembuktian Cavani

Anthony Martial Absen Dalam Laga MU vs Chelsea, Ajang Pembuktian Cavani

Berita Olahraga – Kemenangan Manchester United atas PSG menjadi lebih mengesankan dengan fakta bahwa mereka kehilangan kapten Harry Maguire dan cadangan pilihan pertamanya Eric Bailly karena cedera.

Bailly akan absen hingga empat minggu dan karenanya permainan ini datang terlalu cepat baginya, tetapi Solskjaer lebih berharap tentang prospek Maguire kembali tepat waktu untuk pertandingan ini.

Jika pemain internasional Inggris itu lulus tes kebugaran terlambat, maka Solskjaer akan memiliki keputusan yang harus diambil setelah Axel Tuanzebe menampilkan penampilan yang luar biasa pada pertandingan pertamanya selama 10 bulan di Paris.

Anthony Martial menjalani hukuman kedua dari larangan tiga pertandingannya setelah kartu merahnya melawan Spurs, yang bisa membuka pintu bagi kedatangan hari batas waktu Edinson Cavani untuk melakukan debutnya setelah ditinggal di rumah untuk perjalanan ke mantan klubnya PSG.

Mason Greenwood juga diperkirakan akan kembali setelah tersingkir dari dua skuad terakhir – absennya Solskjaer menegaskan cedera meskipun spekulasi bahwa ia telah diperingatkan tentang ketidakdisiplinan oleh kepala klub.

Jesse Lingard tidak tersedia untuk tuan rumah, meskipun dia tidak mungkin dimasukkan terlepas dari sementara Paul Pogba mungkin lagi harus puas untuk tempat di bangku cadangan.

Bruno Fernandes kembali menjadi pencetak gol pada pertengahan pekan untuk membuat 16 gol dan 11 assist untuk klub, secara langsung menyumbang lebih banyak gol di semua kompetisi daripada pemain Liga Premier lainnya sejak melakukan debutnya.

Marcus Rashford sekali lagi menjadi pahlawan di Paris untuk Man United, dan dia juga membanggakan empat gol dalam tiga pertandingan terakhirnya melawan Chelsea, termasuk dua gol di pertandingan yang sesuai musim lalu.

Chelsea sekarang memiliki skuad kekuatan penuh untuk dipilih, dengan Billy Gilmour dan Kepa Arrizabalaga satu-satunya absen setelah Mendy kembali lebih cepat dari jadwal melawan Sevilla.

Lampard mengecilkan kekhawatiran atas kebugaran Thiago Silva setelah dia jatuh canggung melawan Sevilla, sementara sesama penandatanganan musim panas Hakim Ziyech mendorong untuk start pertamanya.

Kemungkinan Manchester United starting lineup:
De Gea; Wan-Bissaka, Tuanzebe, Maguire, Telles; McTominay, Fred; Greenwood, Fernandes, Rashford; Cavani

Kemungkinan Chelsea starting lineup:
Mendy; James, Silva, Zouma, Chilwell; Jorginho, Kante; Mount, Havertz, Pulisic; Werner

CATEGORIES
TAGS
Share This