page hit counter
Anime Takt Op. Destiny Menampilkan PV Kedua Beserta Opening Song

Anime Takt Op. Destiny Menampilkan PV Kedua Beserta Opening Song

Situs web resmi MAPPA dan Madhouse takt op. Destiny (diucapkan “takt opus”) telah memposting video promosi kedua. Video tersebut menampilkan tema lagu pembuka dan suara karakter. Pada saat ini ryo (supercell) sedang menulis, mengaransemen, dan mengaransemen lagu tema pembuka Takt yang dinyanyikan Mafumafu & gaku. Sedangkan Mika Nakashima akan membawakan lagu tema penutup Symphonia.

Dalam cerita anime ini, suatu hari meteorit hitam jatuh di dunia, dan dunia benar-benar berubah. Meteorit itu menghasilkan monster aneh yang disebut D2 yang mulai merajalela. D2 dengan sangat cepat melarang semua musik, yang merupakan satu-satunya hal yang dapat mengatasinya. Tapi ada beberapa orang yang menolak D2. Mereka adalah wanita muda yang memegang kekuatan musik, Musicart. Para wanita muda ini memegang “skor” yang mampu mengalahkan monster. Dan ada juga orang yang memimpin para wanita ini, Konduktor.

Anime takt op. Destiny
Anime takt op. Destiny

Anime ini berlangsung di Amerika pada tahun 2047, yang telah runtuh berkat D2. Takt, seorang Konduktor, bekerja sama dengan Musicart bernama Destiny. Takt berusaha agar musik dikembalikan ke dunia, dan Destiny ingin menghancurkan D2. Tujuan mereka adalah untuk melakukan perjalanan ke New York.

Anime takt op. Destiny
takt op. Destiny

Para pengisi suara dalam anime takt op. Destiny  :

  • Kouki Uchiyama sebagai Takt Asahina.
  • Shion Wakayama sebagaiDestiny
  • Kaede Hondo sebagaiAnna Schneider
  • Miku Itō sebagaiTitan
  • Satoshi Hino sebagaiLenny
  • Inori Minase sebagaiHeaven
  • Reina Ueda sebagai Hell
  • Daisuke Namikawa sebagai Shindler
  • Eiji Hanawa sebagai Sagan
takt op. Destiny
takt op. Destiny

DeNA dan Ouji Hiroi (pencipta Sakura Wars) dipercayakan dengan karya aslinya. Yuuki Itoh (Granblue Fantasy the Animation, Magical Girl Lyrical Nanoha ViVid) yang akan mengarahkan anime di MAPPA dan Madhouse. Kiyoko Yoshimura (Linebarrels of Iron,The God of High School) akan menangani skrip seri. LAM dipercayakan dengan desain karakter asli, dan Reiko Nagasawa (desain sub-karakter di Overlord III) mengadaptasi desain tersebut untuk animasi. Yoshihiro Ike (The Great Passage, Dororo, Tiger & Bunny) akan melakukan sesuatu dengan musiknya.

Anime takt op. Destiny
takt op. Destiny

Selain menjadi desainer karakter, Reiko Nagasawa juga menjabat sebagai salah satu direktur animasi utama bersama Toshiyuki Kanno. Toru Iwasawa mengarahkan scene aksinya. Daiki Harashina mendesain D2, dan Takeshi Maenami mendesain senjata. Penyutradaraan seni dilakukan dengan e-caesar, dan Ayako Suenaga akan bertindak sebagai color key artist. Mahiro Tamai mengarahkan pemodelan CG 3D, dan Hideki Ono mengarahkan animasi CG 3D. Akane Fushihara akan bertindak sebagai direktur komposisi fotografi, kemudianKashiko Kimura sebagai penyunting dan yang terakhir Fumiyuki Go akan mengarahkan suaranya.

Anime takt op. Destiny
takt op. Destiny

Anime ini akan tayang perdana pada 5 Oktober pukul 24:00 (efektif, 6 Oktober tengah malam) di TV Tokyo dan lima afiliasinya, serta di BS TV Tokyo. Amazon Prime Video kemudian akan menjadi layanan pertama yang melakukan streaming anime satu jam kemudian di Jepang. Dua episode pertama akan memiliki pemutaran lanjutan dengan tiga pemeran utama pada 26 September di teater Shinjuu Piccadilly Tokyo.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS