page hit counter

Anies Pamerkan Tebet Eco Park, Taman Revitaliasi dengan Jembatan Berhias Lampu Warna-Warni

JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mempromosikan Tebet Eco Park, taman asri di Jakarta Selatan yang saat ini telah 90 persen rampung dibangun. Tebet Eco Park merupakan hasil revitalisasi dari Taman Tebet.

BACA JUGA: Anies Terkejut Melihat UMP Jakarta Hanya Naik 0,8 persen

Disampaikan Anies, Tebet Eco Park merupakan Taman Maju Bersama (TMB) Grande (besar) ketiga yang direvitalisasi setelah TMB Mataram dan TMB Puring. Taman ini dibangun dengan mengusung tiga konsep utama, yaitu fungsi ekologi, ruang sosial, serta ruang edukasi dan rekreasi.

“Selamat pagi dari Tebet Eco Park yang sebentar lagi tuntas. Selama 2021 Pemprov DKI Jakarta merevitalisasi Taman Tebet menjadi Tebet Eco Park, di Jakarta Selatan, agar warga Jakarta semakin nyaman saat beraktivitas di taman tersebut,” tulis Anies melalui unggahan di Instagram pribadinya @aniesbaswedan, Minggu (9/1/2022).

BACA JUGA: Unggah Progres Revitalisasi TIM, Anies Banjir Pujian

Tebet Eco Park dilengkapi beberapa fasilitas menarik, salah satunya Infinity Connecting Bridge yang banyak menarik perhatian. Jembatan ini menghubungkan Taman Tebet Utara dan Taman Tebet Selatan yang sebelumnya terpisahkan Jalan Tebet Raya.

Source: RCTI+

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS