page hit counter

Anies Kenang Mertua SBY Sosok Tangguh dan Tegar Dampingi Sarwo Edhie Lawan Komunisme

JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengenang almarhum Sunarti Sri Hadiyah Sarwo Edhie Wibowo merupakan seorang tokoh perempuan yang tangguh dan tegar.

Menurut dia, ibu mertua dari mantan Presiden keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu merupakan istri dari Sarwo Edhie Wibowo yang dikenal sebagai pejuang bangsa yang berjuang melawan dari rongrongan paham komunis.

“Dan di balik pejuang Sarwo Edi itu ada seorang perempuan pendamping yang memiliki daya topang yang luar biasa sehingga kita semua bangsa Indonesia hari ini merasakan hidupnya Pancasila dan kemenangan ketika berhadapan dengan kekuatan komunis pada masa itu,” ujarnya saat melayat ke rumah duka, Senin (20/9/2021) malam.

Baca juga: Melayat ke Rumah Duka Mertua SBY, Anies Sampaikan Belasungkawa

Mentan Mendikbud itu pun mendoakan pihak keluarga besar SBY agar dapat diberikan kekuatan dan ketabahan atas berpulangnya almarhum Sunarti Sri Hadiyah.

“Kami mendoakan agar keluarga diberikan ketabahan kekuatan dan Insyaallah bisa meneruskan perjuangan dan nama besar dari keluarga besar almarhum Bapak Sarwo Edhie Wibowo,” tuturnya.

Baca juga: Ibu Mertua SBY Meninggal Dunia, Disemayamkan di Condet Jakarta Timur

Source: RCTI+

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS