page hit counter

Aniaya Juru Parkir, Koboi Jalanan Bekasi Ternyata Salah Sasaran

BEKASI – Setelah dilakukan pengejaran, dua pelaku penembak juru parkir Pasar Baru, Kota Bekasi, Jawa Barat berhasil ditangkap petugas reskrim Polsek Bekasi Timur pada Rabu (1/9/2021) sore. Aksi pelaku koboi jalanan itu sempat terekam kamera CCTV dan videonya viral di media sosial.

Kedua pelaku ditangkap di tempat persembunyiannya di wilayah Bekasi Timur, Kota Bekasi. Kedua pelaku nekat menembakkan senjata jenis softgun tersebut karena dipicu ketersinggungan pada seseorang temannya. Namun, pelaku salah sasaran dan menganiaya dua petugas parkir yang sedang berjaga.

Baca Juga: 2 Koboi Todongkan Pistol dan Hajar Jukir Pasar Baru Bekasi Viral, Mewek Saat Diringkus Polisi 

Mereka adalah Irwan Budiyawan alias Acong (32) dan Supriyadi alias Tyson (39), dua pelaku koboi jalanan yang mengamuk dan sempat menembakan pistol jenis air soft gun ke petugas parkir Pasar Baru.

Usai ditangkap, kedua pelaku digelandang ke kantor polisi guna dimintai keterangan oleh penyidik.

Kapolsek Bekasi Timur AKP Rusit Malaka membenarkan telah menangkap pelaku berjumlah dua orang. Kedua pelaku ditangkap tidak jauh dari lokasi.

Untuk motif kedua pelaku, yakni karena balas dendam terhadap seseorang yang berkuasa di Pasar Baru, namun pelaku salah sasaran. Terkait kepemilikan senjata yang dipergunakan untuk menembak jenis senjata air softgun yang pelatuknya juga rusak. Senjata hanya digunakan untuk menakut-nakuti.

Dari tangan kedua pelaku, petugas mengamankan barang bukti satu pucuk senjata api jenis air softgun yang digunakan pelaku untuk menganiaya korban. Kedua pelaku kini terancam dengan Pasal 351 dan Pasal 355 KUHP tentang penganiayaan serta perbuatan tidak menyenangkan.

Untuk mempertanggung jawabakan perbuataanya, kini kedua pelaku mendekam di sel tahanan Mapolsek Bekasi Timur.

Baca Juga:  Rampas Pistol Lalu Tembak Polisi, Aksi Pria Ini bak Koboi Jalanan

Sebelumnya diketahui, aksi seorang pria yang memperlihatkan tindak kekerasan dan penganiayaan serta mengancam dengan senjata api terhadap dua orang petugas parkir di Pasar Baru, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat terekam kamera CCTV. Sontak, aksi seorang pria yang memakai topi berwarna putih ini menjadi viral usai diunggah warga di media sosial.

Dari hasil rekaman CCTV ini, petugas akhirnya dapat meringkus kedua pelaku dan kini kasusnya ditangani petugas Polsek Bekasi Timur.

Source: RCTI+

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS