counter hit make

Anggota Momoiro Clover Z Dirawat Akibat Lumpuhnya Saraf Wajah

Berita mengejutkan baru-baru  ini datang dari salah satu idol group kenamaan asal Jepang, Momoiro Clover Z. Pada hari Sabtu (24/7) kemarin, situs resmi mereka mengumukan bahwa satu anggotanya yang bernama Ayaka Sasaki kini tengah mendapat perawatan di rumah sakit.

Dilansir dari situs animenewsnetwork, pada hari Jumat (23/7), Sasaki yang belum lama ini merayakan ulang tahun ke-25 nya tersebut didiagnosis mengalami kelumpuhan saraf wajah perifer sebelah kanan pada hari yang sama, dan kondisi Sasaki saat ini sedang dalam pengawasan.

Akibat kejadian ini, Momoiro Clover Z pun dipastikan akan menunda konser live mereka yang bertajuk “Momokuro Natsu no Panorama Jigoku 2021 ~Survive~” yang semula dijadwalkan berlangsung pada tanggal 1 Agustus 2021 mendatang, untuk memprioritaskan pada kesehatan Sasaki sendiri, serta kesehatan semua anggota dan staf.

Ayaka Sasaki bergabung dengan idol group Momoiro Clover Z pada tahun 2008, sebelumnya ia telah mengalami keretakan pada lateral maleolus kirinya setelah jatuh saat syuting untuk sebuah program TV pada tahun 2014 silam. Bersama Momoiro Clover Z , ia telah membawakan lagu tema untuk Pretty Guardian Sailor Moon Crystal, Dragon Ball Z: Resurrection ‘F’, Bodacious Space Pirates, Pokémon: Black and White, dan Chibi Maruko-chan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *