page hit counter
Anggota Idol Group HKT48, Meru Tashima Umumkan Kelulusannya

Anggota Idol Group HKT48, Meru Tashima Umumkan Kelulusannya

10 tahun menjadi idol, salah satu anggota generasi kedua HKT48, Meru Tashima telah mengumumkan kelulusannya dari grup tersebut. Kabar ini tentunya membuat banyak penggemar sedih, namun tampaknya Meru masih akan tetap aktif di dunia hiburan Jepang

Penyanyi cantik berusia 22 tahun itu membuat pengumuman kelulusan pada tanggal 15 Januari kemarin saat tampil di Teater HTK48. Meru kemudian mengupadte akun Instagram pribadinya dengan mengatakan, “Sudah sepuluh tahun sejak saya bergabung dengan HKT48 pada usia 12 tahun. Ketika saya serius memikirkan masa depan saya, saya ingin menantang impian saya menjadi seorang aktris, jadi saya memutuskan untuk lulus.”

Konser kelulusan Meru Tashima akan dijadwalkan digelar pada tangga 14 Maret mendatang.

Tashima sendiri lulus audisi sebagai bagian dari anggota generasi kedua HKT48 pada bulan Juni 2012. Selama karirnya di grup, ia pernah menjadi center dari lagu original pertama HKT48 yang berjudul Hatsukoi Butterfly. Lagi ini dirilis pada bulan Desember tahun yang sama, dan sejak saat itu dia menjadi salah satu anggota ini dari idol group HKT48.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS