page hit counter
Anggita Sari sindir pedas orang tua Vanessa Angel: Mendingan tante dan om…

Anggita Sari sindir pedas orang tua Vanessa Angel: Mendingan tante dan om…

Anggita Sari dan Gala Sky. Foto: Instagram

Salah satu rekan Vanessa Angel, Anggita Sari ikut menyayangkan perilisan lagu yang dinyanyikan Mayang dan Chika. Padahal, lagu tersebut dirilis sebelum 40 hari meninggalnya mendiang Vanessa Angel.

“Alangkah baiknya memikirkan kepentingan yang harusnya lebih diprioritas kan yaitu cucu tante & om.. belum 40 hari kepergian Almarhum Vanessa & Bibi… Apapun alasannya saya rasa bukan waktu yang tepat mengeluarkan single di saat masih banyak hal yg harus di selesaikan,” ujar Anggita Sari dilansir dari Insertlive pada Jumat, (26/11/21).

Bahkan, Anggita Sari mempertanyakan apakah orang tua Vanessa tak kengan dengan cucu mereka, Gala Sky.

Mendingan tante & om ikut aku besuk cucu yuk? aku mau kesana loh, ngga kangen kah? kita berdoa untuk sang cucu & kedua Almarhum, agar lebih berkah nanti nya, atau sibuk dengan single nya? hehe becanda,katanya.

Anggita Sari bukanlah satu-satunya figur publik yang menyayangkan sikap orang tua Vanessa. Sebelumnya, Marissya Icha yang juga merupakan sahabat Vanessa Angel mengaku tak habis pikir dengan unggahan Ibu sambung almarhumah yang asyik tertawa ceria di mobil.

Anggita Sari. Foto: Instagram
Anggita Sari. Foto: Instagram

Nikita Mirzani beri pesan untuk Ayah Vanessa Angel

 Nikita Mirzani pun ikut buka suara soal polemik pembagian harta warisan peninggalan Vanessa-Bibi.

“Bapaknya almarhumah itu kan bersikeras minta pembagian hartanya Vanessa karena Vanessa masih punya adik. Kalau menurut aku, sebetulnya adiknya Vanessa itu adalah tanggung jawab Bapaknya, bukan tanggung jawab Vanessa. Karena Vanessa sudah berkeluarga. Jadi apa pun yang ditinggalkan almarhumah ya itu akan jatuh ke Gala,” ungkapnya dalam siaran live Instagram pada dilansir Hops pada Kamis, (25/11/21).

Dalam kesempatan tersebut, Nikita Mirzani menyebut bahwa warisan peninggalan Vanessa dan Bibi belum tentu cukup untuk membiayai Gala hingga kuliah.

“Betul, tidak akan cukup sampai Gala dewasa. Jadi alangkah baiknya buat orang tua orang tua ini, mendingan selama masih sehat, kaki belum lumpuh naudzubillah, otak masih bisa dipakai untuk berpikir, mencari pekerjaan yang halal, yaudah kerja aja jangan ngurusin warisan.”

Nikita juga memberikan tanggapan bijak untuk ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat sebagaimana berikut.

“Untuk Bapak Doddy, aku juga kenal sih meskipun gak kenal dekat karena pernah WhatsApp-an aja dulu banget waktu Vanessa pernah masalah, mohon maksudnya udahlah masih pada sehat gitu loh, mending pada kerja deh, gak usah ngurusin harta deh. Semua udah ada takeran takerannya,” pungkasnya.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS