counter hit make

Anang ajak Syahrini bikin heboh, Ashanty: Emang pernah pacaran? Enggak kan?

Anang dan Ashanty, Syahrini. Sumber Foto: Instagram

Ashanty dan Aurel Hermansyah memiliki keinginan untuk menggelar konser Anang Hermansyah dan mengajak musisi-musisi lain yang pernah berkolaborasi dengan Anang, termasuk Syahrini. Keinginan itu rupanya sudah direncanakan Ashanty dan Aurel sejak dulu.

Perbincangan tentang rencana konser Anang Hermansyah disampaikan dalam video berjudul ANANG AJAK SYAHRINI DAN KRISDAYANTI DI DEPAN KELUARGA ASIX! – AH Podcast yang baru-baru ini dibagikan. Dalam kesempatan itu, Ashanty berharap agar menantunya, Atta Halilintar bisa mewujudkan keinginannya. Seperti apa penjelasan lengkap terkait hal itu? Simak ulasan berikut.

Anang ajak Syahrini hingga Krisdayanti konser bareng

Aurel Hermansyah, Ashanty, Anang Hermansyah hingga Atta Halilintar berbincang banyak hal dalam kanal YouTube AH belum lama ini, termasuk membahas keinginan Ashanty yang belum terwujud. Yaitu, ia ingin mengadakan konser Anang Hermansyah. Ashanty berharap agar konser itu dipenuhi dengan musisi-musisi yang pernah berkolaborasi dengan suaminya selama ini.

“Ada satu sebenarnya wish bunda buat pipi yang belum tercapai, pipi tuh dari dulu pengin banget punya konser Anang Hermansyah. Cuman kalau pipi yang buat kurang nyamanlah, kalau suatu saat abang bisa bikinin dan semua orang yang pernah berkolaborasi sama pipi dari awal sampai akhirnya waw,” kata Ashanty melansir YouTube AH pada Jumat (8/10/21).

Mendengar pernyataan Ashanty, suasana menjadi heboh. Anang pun memastikan kembali ucapan istrinya itu.

“Berarti ada semua itu?,” ujar Anang.

Keluarga ASIX. Sumber Foto: YouTube Ah
Keluarga ASIX. Sumber Foto: YouTube AH

Ashanty kemudian membahas terkait pacaran. Ia menanyakan kepada Anang apakah suaminya pernah menjalin hubungan pacaran dengan musisi yang tak disebutkan namanya itu.

“Lho bukannya yang hubungin saya kemarin? Emang pernah pacaran? Enggak pernah pacaran kan?,” tanya Ashanty.

Anang pun dengan tegas menjawab tidak. Sementara Atta Halilintar penasaran siapa musisi yang dimaksud Ashanty dan Anang. Ia menyebut inisial S yang diduga Syahrini.

“Ya enggak lah,” ucap Anang.

“Yang apa sih, yang inisialnya yang mana nih? Yang S?,” kata Atta.

Mantan suami Krisdayanti itu kemudian menjelaskan kembali bahwa Ashanty memiliki keinginan untuk menggelar konser Anang Hermansyah dengan mengundang semua musisi yang pernah duet dengan dirinya.

“Lho bukan, artinya yang pernah duet dengan aku kan,” tegas Anang.

“Pipi mau temuin lagi satu panggung?,” jawab Atta lagi.

Sudah hubungi adik Syahrini

Melihat suami dan ayahnya saling lempar pertanyaan, Aurel Hermansyah pun memberikan penjelasan terkait keinginannya dengan Ashanty soal konser Anang.

Anang dan Ashanty
Anang dan Ashanty. Foto: Instagram

“Iya, jadi gini lho aku sama bunda ‘bund kita bilang pipi yuk bikin konser Anang cuman semuanya pernah duet sama pipi’,” ungkap Aurel.

Lebih jauh, Ashanty menjelaskan bahwa ia sudah menghubungi Aisyahrani, adik Syahrini untuk mengajak sang kakak gabung dalam rencana konser Anang Hermansyah. Menurut Ashanty, istri Reino Barack itu bersedia. Ia juga mengajak Krisdayanti dalam kesempatan itu.

“Serius bersedia, aku pernah ngomongin Rani (adik Syahrini) waktu itu ‘bilang aja kapan konsernya mas Anang, Insha Allah kalau waktunya pas mau’. Tinggal kalau sama mimi abang tinggal ngomong lah, karena yang sebenarnya paling harus ada kan mimi karena kan orang pertama yang kolaborasi,” pungkas Ashanty.

Artikel dari Hops.ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *