page hit counter
Anak Yoris umur 5 tahun ikut bongkar pembunuhan Tuti-Amel, pelaku mulai terendus?

Anak Yoris umur 5 tahun ikut bongkar pembunuhan Tuti-Amel, pelaku mulai terendus?

Yoris. Foto: Youtube.

Penyelidikan terhadap pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang masih terus bergulir. Ternyata sebelum meninggalnya kedua korban yakni Tuti dan Amel, anak Yoris memiliki firasat yang terbilang aneh.

Yanti Jubaedah yang merupakan istri dari Yoris sebut anaknya pernah mengalami fisarat sebelum meninggalnya ibu mertua dan adik iparnya. Anak berusia 5 tahun itu sempat mengatakan hal-hal aneh saat bersama Tuti dan Amel.

Menyitat Tribun, Yanti mengatakan bahwa anaknya sempat mengatakan hal-hal aneh disaat anaknya sedang bersama Tuti serta Amalia. Hal ini terjadi saat sang anak bersama nenek dan bibinya naik mobil Alpard yang menjadi tempat penemuan jasad kedua korban.

Saat di dalam mobil Alphard itu, sang anak menyebut kalimat yang Yanti rasa bermakna kematian.

“Anak saya kan masih paud, ada kejadian waktu sedang sama mamah terus Amalia di mobil Alpard anak saya suruh mengeja ke nenek sama bibinya, ejaannya kaya em am ma te iti mati,” kata Yanti di kediamanan keluarga korban di Dusun Jalancagak, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang. Foto: Ist.
Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang. Foto: Ist.

Kendati demikian Yanti pun tidak menyadari akan hal yang disampaikan oleh anaknya kepada Tuti serta Amalia itu adalah sebuah firasat. Hanya saja, dirinya sampai dengan saat ini masih belum menyangka akan kematian dari mertua serta adik iparnya tersebut.

“Saya sempat tidak menyangka sedih banget, ditambah anak saya juga kan kaya merasa kehilangan banget, itu yang bikin saya sangat sedih sampe sekarang,” katanya.

Anak Yosef cari Amel dan Tuti

Yoris juga sempat menjelaskan, pasca meninggalnya Tuti dan Amel, anaknya terus menerus menanyakan keberadaan dari nenek serta bibinya.

“Yang paling sedih itu anak nanyain gitu, nenek (Tuti) sama bibi (Amalia) itu kemana sedih banget ya denger gitu tuh,” kata Yoris.

Yosef angkat jenazah keluarganya di kasus pembunuhan Subang. Foto: Ist.
Yosef angkat jenazah keluarganya di kasus pembunuhan Subang. Foto: Ist.

Sebab, setiap hari Jumat, biasanya ibu dan adiknya sering berkumpul bersama dirinya serta istri dan anaknya. Biasanya menjelang akhir pekan mereka biasa berjalan-jalan menghabiskan waktu bersama.

Adapun kebiasaan yang dilakukan Tuti dan Amalia di hari Jumat itu adalah makan kuliner mie bakso.

“Biasanya kita hari Jumat kaya begini sama istri sama anak terus mamah sama Amalia juga ngebaso di Palasari sama jalan-jalan,” tuturnya.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS