page hit counter
Anak Nindy Ayunda maki Nikita Mirzani saat live IG: Gua injek anaknya dia, nenek lampir

Anak Nindy Ayunda maki Nikita Mirzani saat live IG: Gua injek anaknya dia, nenek lampir

Nindy Ayunda dan putranya, Abhi. Foto: Instagram

Warganet dihebohkan dengan potongan video live Instagram Nindy Ayunda beserta sang anak yang bernama Abhi. Pasalnya dalam video tersebut, anak Nindy dengan jelas memaki Nikita Mirzani menggunakan bahasa yang kasar. Peristiwa ini bermula saat salah satu warganet berkomentar bahwa Nindy takut dengan Nikita Mirzani.

“Nindy takut ya lawan Niki kok suruh orang buat paparaziin gak sendiri aja,” tulis warganet.

Merespons hal tersebut, Nindy sendiri memberikan tanggapan yang santai. “Ngapain takut? Apaan sih maksudnya?” ucapnya.

Namun tak disangka, Abhi justru berucap dengan frontal, “Apaan sih? Gua injek anaknya dia!”

Tak hanya itu, anak yang masih di bawah umur tersebut juga terdengar mengeluarkan makian lain. “Anak bego dia mah. Nenek lampir serem, Mas Abhi… emang bego dia mah,” ujarnya. Video tersebut diunggah di salah satu akun gosip @nyonya_gossip dan menuai reaksi yang beragam dari warganet.

Live Instagram Nindy Ayunda. Foto: Instagram
Live Instagram Nindy Ayunda. Foto: Instagram

Klarifikasi Nindy Ayunda

Menanggapi aksi putranya yang kontroversial, Nindy Ayunda sendiri telah melakukan klarifikasi. Ia meminta kepada banyak pihak untuk berhenti menggiring opini lantaran tidak mengetahui apa yang sudah dilaluinya bersama sang anak.

“Halo semuanya… sudah cukup memposting dan menggiring opini, karena kalian tidak tahu apa yang sudah saya dan anak2 saya lalui. Saya tidak minta untuk dibela, dikasihani atau apapun. Rumah tangga saya, saya yang jalani. Baik dan buruk di dalam rumah tangga saya, hanya saya yang paham,” tulis Nindy.

Tak hanya itu, Nindy Ayunda juga menyebut bahwa apa yang dilakukan sang anak adalah bentuk spontanitas anak kecil untuk membela Ibunya.

Nindy Ayunda. Foto: Instagram
Nindy Ayunda. Foto: Instagram

“Tidak etis rasanya jika ada pihak ‘kemarin sore’ yang ikut campur dan merasa tahu segalanya dan sengaja memposting live ig saya guna menggiring opini. Abhi anak saya, sangat tahu permasalahan saya dan bahkan menyaksikan langsung apa yang terjadi di rumah kami. Dia juga tahu apa saja yang sudah dilakukan pihak ‘kemarin sore’ tersebut terhadap saya, jadi apabila anak saya membela itu adalah spontanitas anak kecil, apalagi saya ibunya.”

Ramai dicibir karena tak menegur anaknya, Nindy pun mengatakan bahwa itu adalah urusannya dan tidak untuk dipertontonkan.

“Kalaupun saya menegurnya, biarlah menjadi urusan saya, karena bukan untuk saya pertontonkan.”

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS