counter hit make

Anak Mimin soal fitnah anggota geng motor: Itu sebenarnya..

Anak Mimin. Foto: Ist.

Anak tiri Yoseh Hidayah, Arigi Reksa Pratama termasuk salah satu lingkaran keluarga Yosef yang sempat jadi pergunjingan masyarakat luas. Anak Mimin, istri kedua Yosef itu dituding anggota geng motor.

Tudingan ini berdasarkan foto-foto jejak digital anak Mimin itu. Dalam salah satu foto, anak Mimin itu menaiki motor balap yang mana tertera stiker Moonraker. Nah Moonraker ini adalah salah satu klub motor terkenal di Bandung lho.

Anak Mimin fitnah anggota geng motor

Berpekan-pekan dituding anggota geng motor, Arigi akhirnya angkat bicara. Anak Mimin itu sadar tudingan itu muncul karena fotonya menaiki motor balap berstiker Moonraker.

Mimin (tengah) dan kedua anaknya. Foto: Ist.
Mimin (tengah) dan kedua anaknya. Foto: Ist.

“Karena emang banyak foto nyebar yang yang ada tulisan stiker Moonraker, saya duduk di motor itu. Itu sebenarnya lagi ada roadrace, even balap motor yang bikin acara Moonraker,” ujar Arigi secara eksklusif dalam wawancara tvOne, dikutip Rabu 6 Oktober 2021.

Anak Mimin itu menegaskan kala itu tiap motor balap yang ikut acara tersebut pasti tertempel stiker Moonraker. Karena klub tersebut penyelenggara cara tersebut.

“Jadi setiap peserta yang ikuti even itu memang ada stiker Moonraker di nomor starnya,” jelasnya.

Anak Mimin difitnah

Narasi kecurigaan pada anak Mimin ini muncul dan ramai di media sosial, bahkan jadi salah satu spekulasi yang seru dibahas oleh pengguna Facebook lho.

Anak Mimin dicurigai anggota klub motor
Anak Mimin dicurigai anggota klub motor. Foto Facebook Zasmin Hidayah

Jadi narasi mencurigai anak Mimin sudah tendensius, dibilang motor NMax biru yang teridentifikasi CCTV adalah mungkin yang dipakai anak Mimin. Narasinya anak Mimin adalah geng motor Bandung yang terkenal dan pembunuhan ini dilatari oleh perebutan jabatan dan harga warisan Yosef.

Jadi mereka dinarasikan bisa leluasa masuk rumah Tuti bersengkongol dengan Yosef. Sontak saja narasi ini jadi perhatian pengguna Facebook, sampai-sampai yang membaca narasi ini bilang miris banget dan biadab banget kalau bener itu yang terjadi.

“Astaghfirullah sakit hati saya bacanya juga. Kalau ini benar sungguh biadab manusia-manusia itu,” balas komentar akun Bayu Reynaldi Setiawan membalas akun Al Dilla Mdf.

Artikel dari Hops.ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *