page hit counter
Aman dari teror, Sunan Kalijaga terima kasih ke Jenderal TNI yang ternyata…

Aman dari teror, Sunan Kalijaga terima kasih ke Jenderal TNI yang ternyata…

Sunan Kalijaga. Foto: Instagram

Sunan Kalijaga mengaku diteror oleh belasan orang yang menyambanginya ke rumah dan juga kantor.

Nama Sunan Kalijaga kembali mencuat saat dia menjadi kuasa hukum Doddy Sudrajat. Banyak yang menyayangkan ayah Salmafina tersebut turun tangan untuk membela Doddy. Entah kebetulan atau tidak, setelah itu Sunan Kalijaga diteror oleh beberapa orang. Beruntung saat diteror, Sunan Kalijaga mendapat perlindungan dari TNI.

Usai diteror, Sunan Kalijaga mendapat perlindungan

Melalui unggahan Instagram Story yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @berita_gosip, 26 Desember 2021, Sunan menceritakan kondisi rumah dan kantornya. Suami Heidy Sunan itu mengungkap kalau dia dicari oleh sejumlah orang.

Belasan orang sampai menyambangi kediaman dan kantornya. Hal itu membuat Sunan dan keluarga tidak nyaman. Beruntung, ada sejumlah aparat yang menjaganya. “Kemarin kantor dan rumah saya didatangi belasan orang yang mencari saya. Sehingga terpaksa rumah dan kantor saya dijaga ketat,” katanya.

Sunan membagikan cerita sejumlah aparat TNI sedang berjaga di depan rumahnya. Merasa terlindungi, dia berterima kasih kepada Jenderal TNI bintang 4. “Terima kasih jenderal (emoji empat bintang),” katanya sambil menautkan unggahannya ke akun Instagram TNI AD.

Bersahabat dengan Andika Perkasa

Sunan Kalijaga dan Andika Perkasa. Foto: Instagram Sunan Kalijaga
Sunan Kalijaga dan Andika Perkasa. Foto: Instagram Sunan Kalijaga

Sementara itu dalam unggahan Instagram Sunan Kalijaga beberapa waktu lalu, dia menceritakan kedekatannya dengan Panglima Tentara Nasional Indonesia. Ternyata, dia cukup dekat dengan Sang Panglima TNI. Mengunggah beberapa foto bersama Andika Perkasa, Sunan mengaku banyak didukung. “Saya bersahabat dengan mas Andika Perkasa semenjak 2014, beliau selalu membantu dan mensuport saya selama ini baik dilingkaran TNI maupun @polisi_indonesia.”

Andika Perkasa dan istrinya juga menjadi inspirasi bagi Sunan dan istrinya. “Mas Andika dan Mbak Hetty adalah sosok keluarga yang harmonis yang menjadi contoh bagi saya dan istri, Selamat dan Sukses Mas Andika Panglima TNI.”

Tidak hanya Andika Perkasa, Sunan Kalijaga kerap membagikan momen bersama sejumlah petinggi TNI dan Polri di akun Instagram-nya.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS