page hit counter
Alvin Faiz menyesal gagal wujudkan keinginan terakhir Ameer, penyebabnya gara-gara rumah sakit

Alvin Faiz menyesal gagal wujudkan keinginan terakhir Ameer, penyebabnya gara-gara rumah sakit

Ameer Azzikra

Putra mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz mengalami rasa penyesalan yang besar usai gagal mewujudkan keinginan terakhir adiknya, Ameer Azzikra sebelum meninggal dunia. Hal itu disampaikan Alvin melalui akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan yang dibagikan, tampak Alvin Faiz membagikan tangkapan layar obrolannya dengan Ameer Azzikra saat sang adik dirawat. Dalam chat itu, terlihat Ameer meminta sang abang untuk menjenguknya.

Jenguk gua dong,” pinta Ameer kepada Alvin, dilihat Hops.ID, Senin 29 November 2021.

Namun sayang, permintaan Ameer itu gagal diwujudkan oleh Alvin. Mantan suami Larissa Chou itu tidak datang menjenguk Ameer karena pembatasan yang diberlakukan oleh pihak rumah sakit tempat Ameer dirawat.

Alvin pun mengaku sangat menyesal tidak datang menjenguk sang adik saat itu. Jika tahu itu adalah jengukannya yang terakhir, Alvin Faiz mengaku bakal berusaha dengan segala cara untuk bisa datang menilik Ameer.

Unggahan Alvin Faiz soal Ameer Azzikra. Foto: Instagram
Unggahan Alvin Faiz soal Ameer Azzikra. Foto: Instagram

Mer, seandainya gua tau ini yang terakhir pasti gue paksain dateng Mer gimanapun caranya. Maafin gue Mer. Maafin gue dek ya Allah nyesel banget beneran (Gak bisa dateng karena peraturan dari RS yang membatasi),” kata Alvin Faiz sambil membubuhkan emoji menangis.

Sebelumnya, Alvin Faiz juga mengungkap pesan terakhir yang disampaikan oleh Ameer Azzikra kepadanya. Alvin menuturkan, Ameer menitip kepadanya untuk menjaga sang ibunda.

“Pesan terakhir paling jaga mamah aja,” cerita Alvin kepada awak media di Gunung Sindur.

Kini, Ameer Azzikra telah dimakamkan di kawasan Gunung Sindur, Bogor. Dia dimakamkan di dekat kuburan sang ayah, Ustaz Arifin Ilham.

Muhammad Ameer Azzikra
Muhammad Ameer Azzikra. Foto: Instagram @felix.siauw

Berdasarkan pantauan, terlihat makam Ameer Azzikra dipenuhi taburan kembang berwarna merah dan beberapa ikat bunga yang ditancapkan di dekat nisannya. Sejumlah keluarga dan kerabat dekat hadir untuk mengiringi prosesi pemakaman Ameer.

Ameer Azzikra sebelumnya dirawat di RS EMC, Sentul, Bogor. Dia dirawat lantaran menderita penyakit infeksi paru dan liver.

Ameer dirawat selama bebera;a hari di rumah sakit tersebut. Kondisi Ameer dikabarkan sempat membaik. Namun pada Minggu (28/11) malam dia kritis dan koma hingga harus dibawa ke ruang ICU. Tapi sayang, Ameer tidak tertolong. Dia pun mengembuskan nafas terakhir pada Senin (29/11) dini hari WIB.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS