page hit counter
Alvin Faiz dituding nge-fly narkoba, eks manajer bongkar alasan mata jelalatan

Alvin Faiz dituding nge-fly narkoba, eks manajer bongkar alasan mata jelalatan

Alvin Faiz. Foto; Instagram Alvin_411

Makin banyak tudingan miring yang dialamatkan ke Alvin Faiz, terakhir soal penyalahgunaan narkoba. Isu Alvin mengonsumsi narkoba dibagikan oleh akun Instagram @opposite6890.io. Di sana diperlihatkan sebuah bungkusan berisi serbuk putih di bawah kasur. “Dibawah kasur Vin, coba tes rambut, biar fans fanatik mu mingkem,” tulis keterangan foto.

Lalu akun tersebut mengunggah cuplikan video saat putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham itu sedang memberikan klarifikasi. Dalam video, Alvin ditemani oleh sejumlah pengurus Az Zikra dan juga adiknya, Ameer. Mereka menjawab soal tudingan penggelapan dana umat.

Saat sedang berzikir, terlihat mata mantan suami Larissa Chou itu tidak fokus. Dia terlihat melirik ke kanan dan ke kiri dengan cepat. “Coba fokus dulu, Matanya jangan kemana-mana. Lupakan dulu yang di bawah kasur,” tulis akun tersebut. Karena terlihat tidak fokus dan matanya jelalatan, banyak yang mengira Alvin Faiz nge-fly karena pakai narkoba.

Alasan mata Alvin Faiz jelalatan

Menanggapi tudingan pakai narkoba, mantan manajer Alvin Faiz, Adit buka suara. Dikutip dari matamata.com, Adit buka suara kalau sejak lama mata Alvin memang terlihat tidak fokus. Hal itu karena dia hobi main game. “Matanya si Alvin emang udah begitu matanya, ibaratnya kayak mata pegel aja gitu, soalnya dia kan emang suka main game,” kata Adit, Jumat, 20 Agustus 2021.

Sebelum isu narkoba ramai, dari dulu mata Alvin Faiz seperti itu.  “Kalau lagi ngobrol emang matanya suka delak-delik gitu kan, dari dulu emang gitu, pokoknya ini berdasarkan pengalaman saya aja ya, selama masih sama dia,” ujar dia lagi.

Soal tudingan pakai narkoba, Adit meyakini dulu Alvin bersih. “Intinya waktu sama saya ya aman-aman aja, tapi gatau kalau sekarang,” ungkap Adit.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS