page hit counter
Alvin Faiz akan tes narkoba, Syakir Daulay akan begini jika hasilnya positif

Alvin Faiz akan tes narkoba, Syakir Daulay akan begini jika hasilnya positif

Alvin Faiz dan Syakir Daulay. Foto: Instagram

Alvin Faiz tampaknya berani membuktikan tudingan tentang dirinya pecandu narkoba dengan melakukan tes. Hal ini disampailkan oleh salah satu sahabatnya, Syakir Daulay. Syakir juga membeberkan hal yang dilakukannya nanti jika Alvin terbukti mengonsumsi narkoba.

“Syakir juga dengar kemarin bahwa Alvin akan tes narkoba. Soalnya ini kan masih fitnah,” kata Syakir saat ditemui oleh Matamata, Senin (23/8/2021).

Layaknya seorang sahabat, adik dari Zikri Daulay ini mengaku kecewa dengan pemberitaan mengenai Alvin. Menurutnya, Alvin Faiz tidak seburuk seperti yang beredar di media sosial.

Syakir Daulay. Foto: Instagram @syakirdaulay
Syakir Daulay. Foto: Instagram @syakirdaulay

“Dan ini juga nggak seburuk yang kita kira soal Alvin. Alvin memang salah, tapi nggak seburuk yang digosipkan,” tutur laki-laki kelahiran 2002 ini.

Selain itu, bintang sinetron ‘Fatih di Kampung Jawara’ ini berharap agar suami dari Henny Rahman dapat membuktikan tuduhan tersebut dan segera publikasikan hasilnya. Hal ini tidak lain untuk meredam fitnah yang terus berkembang jadi liar.

“Jadi kita tunggu nanti hasilnya seperti apa, ketika semua ini fitnah jangan sampai menyesal,” tutur Syakir.

Lalu, ketika ditanya soal hasil testnya nanti. Syakir mengaku akan tetap menerima Alvin Faiz sebagai temannya. Tidak hanya itu, Syakir terus mendukung langkah temannya untuk menjadi lebih baik.

Alvin Faiz. Sumber: Instagram
Alvin Faiz. Sumber: Instagram

“Syakir pengin yang berteman sama Syakir itu, siapapun yang menjadi sahabat Syakir, Syakir akan support dia dan akan tetep terima,” pungkasnya.

Alvin Faiz dituding konsumsi narkoba, pakar mikro ekspresi bilang gini

Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan unggahan akun anonim @opposite6890.io yang membeberkan serbuk putih di bawah kasur diduga milik Alvin Faiz. Menanggapi unggahan tersebut, banyak warganet yang menduga Alvin Faiz menggunakan narkoba.

Tak hanya itu, akun yang sama juga mengunggah video Alvin Faiz saat memberikan klarifikasinya. akun tersebut menyoroti gerakan bola mata Alvin Faiz yang tidak sinkron dan diduga dalam pengaruh obat-obatan terlarang.

Menurut pakar mikro ekspresi, Kirdi, tak ada kejanggalan dalam video klarifikasi Alvin Faiz. Pasalnya, putra mendiang Ustaz Arifin Ilham tersebut bisa memberikan klarifikasi secara runtut dan menyebutkan satu per satu nama orang yang berada di dekatnya tanpa kendala. Menurutnya, hal tersbeut mustahil dilakukan orang yang berada dalam pengaruh obat-obatan.

Alvin Faiz. Foto: Instagram
Alvin Faiz. Foto: Instagram

“Buat saya enggak ada yang aneh dengan Alvin, kenapa? Yuk, kita bagi dua fragmen ya… tapi kalau kita tonton lengkap agak susah kalau seseorang berada dalam pengaruh obat, lagi nge-fly, lagi beler, lagi apa pun kemudian bisa melakukan klarifikasi dengan runut plus nunjukkin orang satu-satu di kanan kiri, sebutin namanya gitu loh. Itu agak susah,” ujarnya dilansir dari program Status Selebritis pada Senin, 23 Agustus 2021.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS