page hit counter
Allah yang tahu! Istri muda Yosef: Saya selalu doakan Tuti tiap salat

Allah yang tahu! Istri muda Yosef: Saya selalu doakan Tuti tiap salat

Istri muda Yosef, Mimin, kepada wartawan. Foto: Capture.

Ada sebuah pengakuan mengejutkan disampaikan istri muda Yosef, Mimin, kepada wartawan. Dia mengaku selalu mendoakan Tuti, istri pertama Yosef yang meninggal dibunuh bersama putrinya Amel.

Hal itu disampaikan Mimin kepada wartawan yang menemuinya di Desa Cijengkol, Subang, Jawa Barat, baru-baru ini. Hal itu sekaligus menepis anggapan banyak warga yang menuding dia sebagai salah satu dalang di balik aksi pembunuhan keji di Rabu 18 Agustus 2021 lalu.

“Saya selalu doakan dia (Tuti) tiap salat, tapi enggak usah dibilang-bilangin ke orang, entar pahalanya ke mana-mana,” katanya, dikutip media lokal setempat, Rabu 22 September 2021.

Dia juga mengatakan, selama ini tak pernah meneror Tuti seperti pemberitaan yang disampaikan oleh sejumlah pihak. Jangankan meneror, kata dia, nomor telepon Tuti dan Amel saja tak diketahuinya.

Termasuk untuk urusan Yayasan. Menurutnya, dia sudah putus hubungan dengan yayasan yang belakangan dikelola Tuti dan Amel semenjak 2013 lalu. Kalaupun datang, dia hanya sekadar bersih-bersih belaka.

Mimin naik Nmax. Foto: Ist.
Mimin naik Nmax. Foto: Ist.

“Saya mah enggak mau ngomong neko-neko, ya sudah, enggak mau membahas dia itu begini-begini, enggak. Sudahlah, kebenaran akan tiba. Gusti Allah yang tahu,” katanya lagi.

Istri muda pisah rumah dengan Yosef

Sang istri muda itu juga mengaku, kini sejak kasus pembunuhan terjadi, dia sudah pisah rumah dengan Yosef. Dia juga mengaku tak pernah berkomunikasi termasuk melalui WA sekalipun.

Seingatnya, Yosef meninggalkan rumah pada Rabu 18 Agustus 2021, pagi sekira pukul 07.00 WIB. Semenjak itu pula kini dia mulai pisah rumah dengan sang suami yang telah menikahinya sejak 2009 lalu.

Mimin dan Yosef. Foto: Capture.
Mimin dan Yosef. Foto: Capture.

Mimin sendiri mengaku selalu mengikuti perkembangan berita, baik melalui media televisi, maupun lewat berita online. Yang pasti, dia akan berusaha tetap memberi keterangan jika sewaktu-waktu dipanggil kembali oleh Polisi.

Mimin menyatakan, dia tak pernah ke rumah Tuti dan Amel. Termasuk saat peristiwa pembunuhan terjadi. Dia baru datang ke lokasi, saat dipanggil oleh tim K9 Polda Jabar saat membawa anjing pelacak ke lokasi.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS