page hit counter
Alibi kuat istri muda dan Yosef, tak ada saksi lihat kok

Alibi kuat istri muda dan Yosef, tak ada saksi lihat kok

Kapolres Subang, AKBP Sumarni di lokasi olah TKP pembunuhan ibu anak di Subang

Sebagian publik meyakini dan berspekulasi Yosef Hidayah dan istri mudanya terkait dengan pembunuhan ibu anak di Subang. Kuasa hukum Yosef pun membantah spekulasi itu. Yosef dan istri muda punya alibi kuat tidak terlibat dalam pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Kuasa hukum Yosef meminta publik untuk menunggu saja hasil kerja penyidik kepolisian dan setop menghakimi Yosef dan istri mudanya dengan spekulasi dan opini.

Alibi kuat Yosef dan istri muda

Pengacara Yosef, Rohman Hidayat menyampaikan kliennya resah dengan opini yang berkembang di benak masyarakat, bahwa pelaku pembunuhan istri tua dan anaknya adalah dia sendiri.

Rohman menjelaskan Yosef tak ada di lokasi rumah korban pada saat terjadinya pembunuhan. Makanya, kuasa hukum itu mengatakan kliennya tak terlibat.

“Sejauh ini Pak Yosef dan Ibu Mimin. Mereka punya alibi yang sangat kuat. Pak Yosep dan Bu Mimin bersama-sama saat kejadian. Jarak mereka dari lokasi kejadian itu kurang lebih perjalanan 20 menit. Alibi mereka kuat, tidak ada saksi yang melihat klien kami ada di TKP saat kejadian,” kata Rohman dikutip dari Kompas TV, Kamis 26 Agustus 2021.

Pembunuhan ibu dan anak di Subang. Foto: Antara
Pembunuhan ibu dan anak di Subang. Foto: Antara

Selain itu, Yosef dalam pengakuannya datang ke rumah Rabu pagi 18 Agustus 2021 setelah semalam bermalam di rumah istri mudanya, Mimin. Rohman mengatakan Yosef itu datang dan kaget rumahnya terbuka pagi hari dan darah berceceran gitu.

“Pak Yosef jam 07.00 lebih datang ke rumah istri tuanya. Posisi rumah terbuka, dia masuk dan sudah ada cecerah darah. Maka dia minta tolong ke tetangganya, itu jam 07.00 lebih seperempat. Jadi klien kami tidak terkait permasalahan ini baik pak Yosef atau istri muda,” katanya.

Main golf bareng

Yosep, suami dari korban pembunuhan Subang. Foto: Ist.
Yosep, suami dari korban pembunuhan Subang. Foto: Ist.

Terungkap pula lho, hubungan Yosef dengan istri tua dan Amalia itu baik-baik saja kok. Buktinya, bilang Rohman, mereka bertiga masih kegiatan bareng pada akhir pekan, sekitar tiga hari sebelum kejadian pada Rabu 18 Agustus 2021.

“Saksi Yosef dan korban istri anak, menurut keterangan saat dia akan pergi (ke istri muda) minta uang. Kan yang urus keuangan itu (Tuti dan Amel). Dia minta uang untuk beli bensin pakai kan pakai motor dari Jalancagak ke Serangpanjang. Diberi duit 20 ribu ke istri mudanya, sebelum berangkat tak ada masalah. Malah hari Sabtu atau Minggunya, mereka masih pergi main golf bareng,” ujar kuasa hukum.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS