page hit counter
Alasan WIjin tak pernah lagi umbar kemesraan pasca video mesum Gisel

Alasan WIjin tak pernah lagi umbar kemesraan pasca video mesum Gisel

Gisel dan Wijin

Wijin Gisel masih bersama.

Penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel jarang muncul di publik sejak terlibat video mesum dengan pria rekan kerjanya dulu Yukinobu de Fretes.

Tak cuma mengurangi aktivitas di dunia entertain, Gisel juga terlihat jarang mengumbar kemesraan lagi dengan kekasihnya Wijaya Saputra atau Wijin di medsos.

Padahal sebelum kasus video syur itu beredar, Gisel dan Wijin kerap sama-sama pamer kebersamaan di laman media sosial masing-masing.

Karena kurangnya aktivitas ngepost, tak sedikit publik yang bertanya-tanya soal kelangsungan hubungan kedua insan tersebut.

Terlebih lagi beberapa kali Gisel malah terlihat lebih dekat dengan mantan suaminya Gading Marteen dan anaknya Gempita Nora Marteen.

Namun menepis itu semua, Wijin meluruskan dan angkat bicara. Ia mengatakan kalau kini dirinya dan Gisel baik-baik saja. hanya saja karena kesibukan masing-masing intensitas bertemu jadi berkurang.

“Jalan terus. Hubungannya jalan terus, lancar-lancar,” kata Wijin dikutip dari sebuah tayangan video di YouTube dilansir Insertlive Selasa 5 Oktober 2021.

Lebih lanjut ia mengatakan dirinya cukup sibuk menangani banyak hal.

“Kita jarang nge-post aja. Dia juga jarang nge-post, saya juga jarang, karena kesibukan masing-masing aja,” jelas Wijin.

Menurut Wijin, suasana dalam hubungan asmara dirinya dengan Gisel memang sudah tak sama lagi seperti dulu.

“Kan kita bukan hidup, maksudnya kayak update setiap hari. Paling update bisnis sama tim basket,” lanjut Wjin.

Gisel dan Wijin sebelumnya diisukan akan melangsungkan pernikahan. Namun, kelanjutan kabar itu memang tak terdengar lagi sejak Gisel terjerat kasus video porno beberapa waktu lalu.

Wijin dan Gisel. Foto: Suara.
Wijin dan Gisel. Foto: Suara.

Di sisi lain, Gisel mengatakan alasan dirinya membatasi diri dari media sosial.

“Iya aku lebih banyak terjun ke bisnis, apa aja kan dikerjain yang penting tujuannya baik bisa bareng-bareng belajar di area mana aja ada kesempatan ya aku masuk,” kata Gisel Senin 4 Oktober 2021.

Gisel menambahkan ia tak lagi muncul di layar kaca lantaran membatasi diri untuk ke dunia hiburan.

“Aku apa adanya aja, aku membatasi kerjaan entertainment yang lain karena masih pandemi, palingan update di sosial media sebisanya aku aja,” bebernya.

“Ya, aku emang seadanya aja, kalau kerja yaudah keluar yaudah ya sisanya nggak. Paling Gempi yang paling suka mau bikin banget,” tutupnya.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS