counter hit make

Alasan wanita S mau berhubungan intim dengan ayah Taqy Malik tanpa menikah, ternyata…

Taqy Malik dan ayah, wanita inisial S

Sunan Kalijaga mengungkapkan bagaimana kronologi wanita S merasa sebagai korban penyimpangan seksual yang diduga dilakukan oleh ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Sebelum muncul wanita S, Marlina Octoria Kawuwung lah yang lebih dulu mengungkap dugaan penyimpangan seksual Mansyardin kepadanya. Sehingga, baik Marlina maupun S kini memperjuangkan martabatnya.

Awalnya, wanita S mengira kalau Mansyardin paham akan agama. Sehingga, ia merasa aman saat menerima ajakan Mansyardin ke hotel untuk transaksi jual beli rumah. Namun pemikiran wanita S ternyata salah dan mendapat perlakuan kurang mengenakkan dari Mansyardin. Apa itu? Simak ulasan berikut.

Wanita S dilecehkan Mansyardin Malik?

Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukum wanita inisial S menyebut bahwa kliennya merupakan seorang janda. Awal pertemuan S dengan Mansyardin karena adanya transaksi jual beli rumah.

“Kebetulan sendiri. Sudah tidak punya suami (janda). Awalnya transaksi jual beli rumah yang katanya mau dibeli sama bapak M ini,” kata Sunan Kalijaga saat menyambang Komnas Perempuan pada Selasa (21/09/21).

Sunan Kalijaga dan Marlina, wanita S
Sunan Kalijaga dan Marlina, wanita S. Sumber: Instagram

Wanita S pernah bertemu dengan Mansyardin dan keluarganya di sebuah pengajian. Saat itu, Mansyardin masih menjadi suami ibunda Taqy, Nurbaity.

Setelah itu menurut Sunan, wanita S menerima ajakan Mansyardin Malik ke sebuah hotel untuk transaksi jual beli rumah tadi. Alasan S menerima ajakan itu karena ia merasa tak curiga sama sekali lantaran ayah Taqy terlihat sebagai pria soleh dan paham ajaran agama.

“Karena menurut klien kami, sosok yang dia temui pada saat pengajian di daerah rumah ya itu, bapak M ini bersama keluarganya, ada istrinya, anaknya berinisial TM, dan anak perempuannya. Sehingga ada (pemikiran) sosok ini baiklah. Tokoh Agama lah, enggak mungkin macem-macem. Jadi percaya. Seolah-oleh dia tuh orang yang sangat soleh, alim,” ujarnya.

Namun, pemikiran wanita S ternyata salah. Ia justru termakan bujuk rayu Mansyardin dan melakukan hubungan intim tanpa pernikahan dengan iming-iming yang tidak disebutkan dan masih dirahasiakan. Setelah kejadian itu, S ditinggalkan begitu saja.

“Tapi bapak M ini malah melakukan bujuk rayu. Artinya berbicara di luar koridor seyogyanya seseorang mau membeli rumah. Melenceng. sehingga klien kami merasa tersudut dan tidak berdaya. Sehingga perbuatan yang diharamkan oleh agama terjadi,” ucapnya.

Ayah Salmafina tersebut menegaskan seharusnya Mansyardin tidak melakukan hubungan intim di luar pernikahan karena hal itu haram hukumnya.

“Melakukan hubungan intim di luar nikah itu haram,” tuturnya.

Bantahan Mansyardin

Melihat munculnya wanita S yang mengaku mendapat penyimpangan seksual dari dirinya, Mansyardin Malik merasa terkejut dan menghela napas panjang saat dikonfirmasi awak media lewat sambungan telepon pada Selasa (21/09/21). Menurut ayah Taqy, dirinya tak kenal dengan sosok S, apalagi menggoda hingga menjanjikan sesuatu.

Ayah dan ibu Taqy Malik
Ayah dan ibu Taqy Malik. Sumber Foto: Instagram

“Siapa perempuannya, ya Allah. Ngarang aja semua itu, enggak ada, enggak (ketemu) sama sekali. Enggak ada bisnis jual beli rumah,” pungkas ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik.

Artikel dari Hops.ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *