page hit counter
Alasan Doddy ingin pindahkan makam Vanessa Angel: Di hari kesepuluh, saya mimpi…

Alasan Doddy ingin pindahkan makam Vanessa Angel: Di hari kesepuluh, saya mimpi…

Vanessa Angel. Foto: Instagram

Isu rencana pemindahan makam Vanessa Angel oleh pihak keluarga rupanya benar adanya. Baru-baru ini, Doddy Sudrajat mengungkapkan gagasannya tersebut. Doddy mengaku bahwa semasa hidupnya, Vanessa Angel pernah menuturkan keinginan untuk dimakamkan dekat dengan mendiang sang Ibu.

“Waktu masih ada Vanessa, kita pernah ziarah bareng ke almarhum mamanya. Vanessa bilang ke saya, ‘Ded, bisa gak ya kita punya makam keluarga? Nanti kalau misalnya aku udah gak ada umur atau Deddy gak ada umur, kita bisa sama-sama dengan Mama?’,” katanya dilansir Hops pada Rabu, (1/12/21).

Doddy juga mengaku berat hati saat mengebumikan Vanessa di TPU Malaka, Pesanggarahan, Jakarta Selatan. Ia menyebut bahwa pihak keluarga Bibi yang memutuskan tempat pemakaman.

“Hari di mana Vanessa meninggal, saya sudah bicarakan dengan Mama Puput pada saat itu… ‘Aku ingin memakamkan Vanessa satu liang sama Mamanya.’ Tapi memang waktu itu saya dilema. Ada gak ya satu lagi buat Bibi?”

“Pada saat itu, karena harus segera diputuskan dimakamkan di mana, akhirnya diputuskanlah oleh Pak Faisal dimakamkan di Malaka. Dengan berat hati ssayebenernya a, pengennya Vanessa dimakamkan di kuburan Mamanya,” ujarnya.

Vanessa Angel dan Ayahnya foto: Istimewa
Vanessa Angel dan Ayahnya foto: Istimewa

Doddy ngaku didatangi Vanessa lewat mimpi

Doddy juga mengaku sempat didatangi lewat mimpi oleh Vanessa Angel tepat di hari kesepuluh wafatnya almarhumah. Menurut Doddy, Vanessa bilang ingin dimakamkan dekat dengan Ibunda lewat mimpi.

“Mimpinya itu Vanessa ingin dimakamkan satu makam dengan mamanya. Dan saya sudah sampaikan juga ke Prof Bambang Pak Milano, ‘Ini ada pesan dari Vanessa, Deddy sampaikan. Ini gimana, Bang?’

Selain itu, Doddy beralasan bahwa makam tempat jenazah Vanessa-Bibi dikebumikan saat ini dekat dengan jalan. Alhasil, ia khawatir jika suatu hari ada peleberan jalan. “Kenapa saya ingin pindahkan juga, makam di sana itu kan di pinggir jalan ya, takutnya Deddy nanti takutnya ada pelebaran jalan.”

Kendati begitu, Deddy mengaku belum mengetahui kapan rencananya tersebut akan direalisasikan.

“Nanti pelaksanaannya kapan, nanti saya bicarakan sama Bang Milano. Karena ini kan belum 40 hari, jadi kita fokus dulu ke acara 40 hari.”

Vanessa Angel. Foto: Instagram
Vanessa Angel. Foto: Instagram

Doddy juga mengklaim semua keluarga sudah mengetahui dan menyetejui rencana pemindahan makam Vanessa. “Semua keluarga Vanessa semua mendukung pemindahan makam Vanessa satu liang dengan Mamanya dan keluarga dari Mama Lucy almarhum itu juga sudah mengizinkan.”

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS