page hit counter
Al El Dul masih berharap orangtuanya akur, Maia Estianty: Jangan maksa!

Al El Dul masih berharap orangtuanya akur, Maia Estianty: Jangan maksa!

Maia Estianty bersama Al dan Dul

Rumah tangga Maia Estianty dengan Ahmad Dhani di masa lalu kembali diungkit publik. Meski telah lama berpisah nama dua musisi yang pernah berumah tangga itu kerap dikonsumsi media.

Kisah perselingkuhan Dhani dan Maia juga kerap dikaitkan dengan Mulan Jameela. Dalam wawancara YouTube Denny Sumargo, Maia mengaku merasa lucu mengapa masa lalunya terus digali.

Padahal dirinya sudah bahagia dengan sang suami Irwan Mussry, begitu juga Dhani yang sudah hidup bahagia dengan Mulan Jameela.

Baru-baru ini bahkan muncul anggapan bahwa Maia belum bisa move on dari mantan suaminya itu. Namun dengan tegas Maia menepis anggapan itu.

Ia mengatakan kalau dirinya sudah melupakan masa lalu. Meski mengaku sudah memaafkan masa lalu, wanita 45 tahun ini memilih untuk tetap dengan kondisi masing-masing dan tidak lagi dikaitkan dengan Dhani.

Padahal di sisi lain, ketiga anak Maia dan Dani yaitu Al El Dul kerap disinggung Maia masih sering menjodohkan kedua orangtuanya untuk bertemu kembali.

Ahmad Dhani dan Maia Estianty
Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Sumber: Instagram

“Aku sudah bilang ke anak-anak jangan maksa,” ujar Maia di Youtube Deny Sumargo Selasa 31 Agustus 2021.

Maia juga mengaku beberapa kali mengingatkan anak-anaknya. Bahkan Al El Dul kerap menggoda Maia dan melakukan berbagai upaya agar sang bunda bisa akur dan travelling lagi dengan sang Ayah.

“Jangan maksa untuk travelling bareng jalan-jalan bareng, ujar Maia. hormati saja keluarga masing-masing,” katanya dengan tegas.

Maia benar-benar ingin menjalani kebahagiaan dan rumah tangganya yang sekarang dengan Irwan tanpa embel-embel Dhani. Begitu juga dirinya ingin anak-anak juga menghargai rumah tangga Dani dan istrinya Mulan Jameela juga keluarga Ahmad Dhani.

El Rumi membawa masakan Maia ke Ahmad Dhani

Upaya ketiga anak Maia dan Dhani untuk mendekatkan orangtuanya juga digambarkan dengan keisengan El Rumi yaitu anak kedua Maia Dhani.

Lewat vlognya, El membawa masakan sang bbunda untuk dicicipi lagi ke ayahnya. Dalam vlog tersebut Rumi mencoba meminta bunda Maia untuk mengajarinya memasak makanan kesukaannya yaitu creamy dori with chese.

Dengan dalih ingin belajar memasak, El justru membawa masakan hasil buatan sang bunda ke Ahmad Dhani untuk dicicipi.

“Enak, tapi terlalu berlebihan. Ikan ini aslinya udah enak, nggak perlu bumbu-bumbu banyak,” ujar Dhani mengomentari masakan Maia tanpa tahu siapa yang memasaknya.

Di akhir video, Rumi sempat meminta maaf kepada ayah bundanya karena ide jahilnya itu. Sayangnya dalam video itu, El terkesan tidak berani untuk mengatakan keisengannya ke ayah dan bundanya.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS