page hit counter

Aksi 2 Pelaku Curi Motor di Bekasi Terekam CCTV

BEKASI – Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) terjadi di Jalan Pulo Permata Sari Raya Blok A6 Kavling 32 RT 01 RW 019 Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Aksi itu terekam CCTV dan videonya mendadak viral di media sosial.

Dalam video rekaman CCTV terlihat dua pria yang tengah menggunakan sepeda motor melakukan aksi pencurian sepeda motor di garasi rumah. Kedua pelaku memetakan lokasi pencurian yang saat itu kondisinya sepi. Melihat dua sepeda motor terparkir mereka kembali kerumah tersebut.

Sesampainya dua pria ke rumah yang ada dua sepeda motor, mereka sempat berhenti. Salah satu dari pria itu langsung turun dari sepeda motor, serta melihat situasi pada garasi di dalam rumah. karna dirasa garasi rumah dalam keadaan yang cukup aman, pria yang sedang menggunakan helm ini mencoba masuk ke garasi dan menggeser pintu gerbang.

Selanjutnya, setelah menggeser pintu gerbang garasi, pria itu langsung masuk ke dalam garasi yang terdapat sebanyak dua motor tadi, dan pria ini langsung mengeluarkan sesuatu benda dari jaketnya dan mendekati salah satu motor yakni berjenis Yamaha N-max. Kemudian mengeluarkan sesuatu benda dari jaketnya merusak kunci kontak dari sepeda motor.

Kemudian sesudah merusak kunci kontak pria tersebut langsung memasukkan benda yang digunakannya untuk membobol motor tadi ke jaketnya, sesudah itu pria ini langsung membawa sepeda motor N-max keluar dari dalam garasi. ”Kejadian pada hari Senin sekira pukul 14.19 WIB,” kata Farid Achmad (35) pemilik rumah.

Baca Juga : Siang Bolong, Aksi Pencurian Sepeda Motor di Tambun Terekam CCTV

Source: RCTI+

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS