page hit counter
Akhirnya, Tottenham Hotspur Dapat Manajer Baru Juga, Nuno Espirito Santo!

Akhirnya, Tottenham Hotspur Dapat Manajer Baru Juga, Nuno Espirito Santo!

Wartamataram.com – Setelah pencarian panjang dengan beberapa nama yang sempat dikaitkan dengan pekerjaan di London Utara, kini Tottenham Hotspur akhirnya mendapatkan manajer baru yang telah lama mereka nantikan sebagai pengganti Jose Mourinho.

Tottenham Hotspur telah mengkonfirmasi penunjukan Nuno Espirito Santo sebagai manajer baru mereka dengan kontrak berdurasi dua tahun, yang berarti berakhir sudah masa kerja Ryan Mason sebagai pelatih sementara tim.

Juru taktik berusia 47 tahun itu memiliki empat tahun yang cukup sukses di Wolves, membimbing mereka ke Premier League dan menjadikan mereka sebagai kekuatan yang stabil di papan atas dan bahkan dalam dua musim sempat menjadi tim terbaik liga di luar enam besar.

Namun ia kemudian secara mengejutkan telah memilih untuk meninggalkan Molineux pada akhir musim lalu dengan persetujuan bersama, yang membuatnya kemudian mendapatkan minat dari berbagai klub termasuk Crystal Palace yang juga kehilangan manajer mereka, Roy Hodgson.

Pada akhirnya itu adalah Tottenham Hotspur yang akhirnya mendapatkan tanda tangan Nuno Espirito Santo sebagai manajer, yang sekaligus mengakhiri perburuan raksasa London Utara untuk pencarian taktisi anyar mereka.

“Ketika Anda memiliki skuad dengan kualitas dan bakat, kami ingin membuat para fans bangga dan menikmati sepak bola kami. Merupakan kesenangan dan kehormatan yang luar biasa bisa berada di sini, ada kegembiraan dan saya senang dan menantikan untuk mulai bekerja,” kata bos asal Portugal itu usai diresmikan sebagai nahkoda baru Spurs.

“Kami tidak ingin buang-buang waktu dan kami harus mulai bekerja segera dengan jadwal pra-musim dimulai dalam beberapa hari mendatang.”

Sebelumnya Tottenham Hotspur sempat dikaitkan kuat dan bahkan sudah melakukan pembicaraan dengan beberapa manajer ternama seperti Antonio Conte, Paulo Fonseca, hingga Gennaro Gattuso, tapi pihak klub kesulitan menemui kesepakatan dengan para pelatih kepala tersebut.

sumber: Akhirnya, Tottenham Hotspur Dapat Manajer Baru Juga, Nuno Espirito Santo!Berita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS