page hit counter
Akhirnya Ansu Fati Kembali ke Skuad Barceloa Usai Absen Selama 10 BULAN!

Akhirnya Ansu Fati Kembali ke Skuad Barceloa Usai Absen Selama 10 BULAN!

Wartamataram.com – Bintang muda Barcelona Ansu Fati, yang absen karena cedera parah sejak November 2020, kini berkesempatan untuk turun pertama kalinya ke atas lapangan sejak 10 bulan lalu.

Pemain remaja Ansu Fati akhirnya kembali ke skuad Barcelona untuk pertama kalinya sejak akhir tahun lalu saat dia dimasukkan ke dalam daftar pemain yang dipersiapkan untuk laga lanjutan Liga Spanyol melawan Levante pada Sabtu (25/9) malam WIB.

Pertandingan terakhir pemain berusia 18 tahun itu untuk raksasa Catalan datang melawan Real Betis pada 7 November 2020, dengan serangkaian masalah lutut yang membuatnya absen dari tugas domestik dan bahkan juga absen di Kejuaraan Eropa bersama timnas Spanyol.

Barcelona mengumumkan melalui situs resmi mereka, “Ansu Fati telah absen sejak pertandingan melawan Betis pada 7 November 2020. Itu sepuluh bulan, atau 322 hari, sejak dia terakhir kali terlibat dalam skuad.”

“Kembalinya dia adalah dorongan besar bagi tim. Sejak melakukan debutnya pada 2019/2020, dia telah mencetak 13 gol dan mengemas tiga assist, mengalahkan sejumlah rekor dan dengan cepat mengukuhkan namanya sebagai salah satu prospek paling cemerlang di dunia sepakbola.”

Tentu saja kembalinya pemain yang mendapatkan penghargaan untuk mengenakan jersey nomor 10 yang ditinggalkan Lionel Messi tersebut bisa menjadi dorongan besar bagi tim Barcelona yang berada dalam situasi sulit saat ini di bawah asuhan Ronald Koeman.

Raksasa Catalan memang belum terkalahkan di lima pertandingan pertama La Liga musim ini, tapi mereka telah meraih tiga hasil imbang untuk membuat mereka sudah tertinggal tujuh poin jauhnya dari Real Madrid di puncak klasemen.

Ronald Koeman, sementara itu, telah mengkonfirmasi bahwa dia akan berhati-hati dalam menyambut pemain berusia 18 tahun itu, mengatakan, “Masih ada jalan panjang sebelum dia kembali ke tempatnya semula. Dia tidak akan pulih dalam dua pertandingan atau dalam dua minggu. Kami harus berhati-hati untuk membantunya; yang paling penting adalah dia pulih. Itu tergantung pada kondisinya.”

sumber: Akhirnya Ansu Fati Kembali ke Skuad Barceloa Usai Absen Selama 10 BULAN!Berita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS