page hit counter
Afdhal Yusman beberkan sistem undangan pernikahan Lesti-Billar: Ngaco kan?

Afdhal Yusman beberkan sistem undangan pernikahan Lesti-Billar: Ngaco kan?

Afdhal Yusman dan Rizky Billar. Foto: Instagram

Aktor Afdhal Yusman ikut buka suara soal serba-serbi di pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Awalnya, Afdhal mengaku sempat kecewa karena tidak mendapat undangan dalam rangakaian acara pernikahan Lesti-Billar. Namun, ia kaget saat dihubungi malam-malam oleh pihak Rizky Billar.

“Saya juga pertama sempet ‘Kok dari acara siraman kok enggak ada undangan?’ Sedangkan waktu itu Billar bilang, ‘Abang nanti siap-siap aku undang ya bang’ Mana nih? Malem jam 9, itu saya ditembak langsung sama Deri, ‘dateng gak?’ Untung saya baca handphone, ‘Bang mau dateng gak? Berapa orang? Cepet,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Hitz Infotainment pada Selasa, 24 Agustus 2021.

Rupanya, undangan pernikahan Lesti-Billar dibagikan secara virtual dan terbatas. Bahkan, undangan sudah berstatus expired dalam jangka waktu yang terbilang cepat.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. Sumber: Instagram
Rizky Billar dan Lesti Kejora. Sumber: Instagram

“Undangannya virtual, cuma bisa ngisi di situ, habis itu kita liat maps udah expired. Saking mereka menjaga. Bukannya enggak ngundang, mereka ngundang. Mau dateng apa enggak? Kalau enggak, gapapa.”

Menurut Afdhal, tamu yang hadir ke acara ijab kabul pernikahan Lesti-Billar juga harus menunjukkan barcode undangan dan wajah sebelum masuk. Undangan juga dibagikan hanya beberapa jam sebelum hari H acara.

“Dikasihnya enggak H-2 H-3 mas, saya dikasih jam 9 malem buat kondangan besok pagi. Bayangin, jam 9 malem buat kondangan 8 pagi, ngaco kan.”

Minta pengertian dari rekan sesama artis

Lesti Kejora dan Rizky Billar. Sumber: Instagram
Lesti Kejora dan Rizky Billar. Sumber: Instagram

Menanggapi adanya rekan sesama artis yang protes karena tak diundang, Afdhal Yusman mengaku maklum dengan hal tersebut. Menurutnya, bisa saja tamu di acara resepsi pernikahan Lesti-Billar diundang secara bergilir.

“Kemarin saya sempet ngobrol juga sama Billar, ‘Lar resepsinya kapan?’ Nanti tunggu aja bang, update-nya… Kita kan udah diundang nih, mungkin giliran yang lain diundanglah untuk resepsinya… Karena kondisinya kan lagi begini, udah sama-sama ngerti aja sih kalau menurut saya.”

Lebih lanjut, Afdhal Yusman juga meminta pengertian dari rekan artis lainnya yang merasa tidak diundang dalam hajatan Lesti-Billar. Kondisi pandemi seperti saat ini, menurut Afdhal, membuat posisi Lesti-Billar sepetri tersudutkan.

“Saya percaya dari timnya Billar dan timnya dedek juga bener-bener sangat hati-hati untuk masalah ini. karena kan tahu sendiri kan hal-hal kecil apa pun akan dicari sama orang mungkin untuk menjatuhkan dia segala macem… Dipahami aja ya, saya yakin kok sebenarnya dedek itu pasti ngundang sebenarnya.”

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS