page hit counter

Advan Bersiap Rilis Smartphone dengan Kamera Andal, Bagaimana Performanya?

Jakarta, Wartamataram.com – Seakan tak mau kalah dengan brand smartphone lainnya yang gencar meluncurkan ponsel terbaru tahun ini, Advan rupanya tengah menggarap smartphone baru dan nampaknya bakal segera meluncur di Indonesia dalam waktu dekat ini. Hal ini berdasarkan pantauan team Selular melalui akun Instagram resmi milik Advan Indonesia.

Dalam laman Instagram tersebut, Advan Indonesia memposting tiga buah poster di laman feeds dengan jadwal unggahan berbeda-beda, yakni satu hari sebanyak satu postingan yang semakin membuat pecinta Advan dibuat penasaran.

Pada postingan pertama Advan itu, tak banyak kerangka yang bisa diungkap. Perusahaan hanya menunggah sebuah poster yang didalamnya terdapat desain ponsel misterius itu dengan sentuhan warna biru soft disertai gradasi pink bercampur ungu violet pada background yang juga menyatu dengan ponsel. Lalu, disertai juga dengan caption yang bertuliskan “ Ini dia yang kamu tunggu-tunggu! Advan bakal ngeluarin smartphone terbarunya! Kira-kira apa nama tipe yang bakal meluncur kali ini?”. Tak lupa, disertai juga hashtag #AdvanAja #KontenKerenKameraHebat #Advan

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Advan Indonesia (@advanindonesia)

Baca juga: Daftar 15 Smartphone yang Meluncur di Indonesia Juni 2021

Lalu, dipostingan keduanya, warna background poster masih sama seperti postingan sebelumnya. Hanya saja ditambah dengan bocoran ukuran layar dari ponsel itu yang tertulis sebesar 6,82inch. Lebih lanjut, postingan yang diunggah pada hari ini, Senin (5/7/2021), memaparkan bocoran soal kualitas kamera yang tercatat bahwa ponsel anyar ini akan membawa Quad Camera sebesar 48MP dan kamera Selfie sebesar 25MP, yang secara langsung mengisyaratkan bahwa handset ini cukup andal di sektor kamera. Juga, terdapat keterangan di caption foto yang mengungkap bahwa smartphone ini dilengkapi juga dengan fitur AI Lens.

Ketiga postingan tersebut banyak menuai komentar para fans Advan. Banyak diantara mereka yang mengharapkan Advan meningkatkan kualitas performa pada smartphonenya yang akan datang itu. Serta, mereka juga mendambakan baterai besar dengan pengisian daya cepat pada series terbaru Advan.

“Kita gak butuh besar atau kecil nya ukuran ponsel, tapi kualitas daleman nya alias prosesornya” tulis salah satu fans Advan. “Harus bersaing, jangan monoton.” sambung komentar lainnya. “Semoga aja chipsetnya MediaTek atau Snapdragon” ujar salah satu pecinta Advan, mewakili suara hati Netizen yang meminta Advan me-upgrade chipset pada smartphone nya.

Melihat dari ketiga postingan itu, team Selular bisa mendeskripsikan bahwa bisa jadi smartphone ternayar besutan Advan ini merupakan langkah awal bagi perusahaan untuk menghadirkan warna baru serta peningkatan dari segi kualitas. Jika warna dari ponsel yang akan datang ini benar serupa dengan warna poster tersebut, maka bisa dibilang Advan sudah mulai keluar dari zona nyaman, dan tampilan ponsel nampak mirip seperti series Oppo Reno6 dan Vivo V21 5G.

Menelaah dari hashtag yang Advan paparkan, sepertinya smartphone ini diperuntukkan bagi mereka yang gemar membuat konten. Tetapi tetap, kita harus menunggu informasi selanjutnya yang resmi dikeluarkan oleh perusahaan. Jadi, pantau terus!

Tonton juga video di bawah ini:

The post Advan Bersiap Rilis Smartphone dengan Kamera Andal, Bagaimana Performanya? appeared first on Wartamataram.com.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS