page hit counter
Adu Kuat Tim Papan Atas, Ini Prediksi Man City vs Manchester United

Adu Kuat Tim Papan Atas, Ini Prediksi Man City vs Manchester United

Akan ada pesta kembang api saat Manchester City dan Mancchester United saling berhadapan dalam derby Manchester pada Minggu sore. The Citizens mengalami pasang surut di paruh pertama musim, tetapi mereka terlihat tak terbendung di Liga Premier pada 2021. Pasukan Pep Guardiola bertujuan untuk memperkuat posisi teratas di klasemen, dan kami yakin mereka akan meraih kemenangan dalam pertarungan hari Minggu.

Sejak penandatanganan musim panas Nathan Ake harus menjadi satu-satunya yang absen di tim Pep Guardiola, kemenangan kandang harus dipertimbangkan. Setan Merah, di sisi lain, kehilangan dua poin dalam hasil imbang tanpa gol dengan Crystal Palace pada Selasa malam, dan kami tidak percaya bahwa mereka mampu mencairkan keunggulan Man City di klasemen. Baik Pogba dan Mata tetap berada di ruang pemulihan, tetapi Martial harus sepenuhnya fit untuk menghadapi The Citizens.

Raheem Sterling adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain untuk Manchester City di Liga Premier. Pemain sayap yang dikenal dengan kecepatan kilat dan kemampuan dribblingnya memulai karir mudanya saat berusia lima tahun bermain untuk Alpha dan Omega. Pada 2003, ia bergabung dengan akademi muda QPR dan menghabiskan tujuh tahun bersama mereka sebelum bergabung dengan Liverpool pada 2010.

Di Liverpool, Sterling melakukan debut profesionalnya, masuk sebagai pemain pengganti dalam pertandingan liga melawan Wigan Athletic pada 24 Maret 2012. Dia kemudian membuat lebih dari 120 penampilan di semua kompetisi untuk The Reds, mencetak 23 gol dan memberikan 25 gol. membantu dalam prosesnya. Pada Agustus 2015, Sterling bergabung dengan Manchester City dengan transfer senilai 49 juta pound, yang menjadikannya pesepakbola Inggris termahal saat itu.

Sejak bergabung dengan The Citizens, Sterling telah menikmati karier yang sarat trofi dengan memenangkan setiap trofi domestik Inggris yang tersedia dan telah membentuk dirinya menjadi salah satu pemain terbaik di liga. Sterling, yang lahir di Kingston, Jamaika, memiliki kewarganegaraan Inggris dan Jamaika tetapi memilih untuk mewakili Inggris di panggung Internasional. Pemain berusia 24 tahun itu telah bermain di setiap level yunior dan memenangkan caps pertamanya untuk tim senior pada 14 November 2012. Sejak itu, ia telah tampil sebanyak 53 kali untuk Three Lions.

Selama bertahun-tahun Manchester United telah membuktikan diri sebagai salah satu klub terbesar di dunia sepakbola. Setan Merah telah memenangkan tiga trofi Piala Eropa (Liga Champions) dan mereka telah meraih tidak kurang dari 20 gelar Liga Premier.

Sejumlah pemain kelas atas pernah menjadi bagian dari Manchester United di masa lalu, tetapi, tidak diragukan lagi, legenda terbesar klub adalah pelatih Sir Alex Ferguson, yang memimpin tim selama 26 tahun. Selama periode Alex Ferguson di Old Trafford klub memenangkan sejumlah trofi, tetapi Setan Merah telah berjuang di semua kompetisi sejak dia pensiun. Louis van Gaal membantu Manchester United memenangkan trofi Piala FA pada musim 2015/2016, dengan Jese Lingard mencetak gol kemenangan dalam kemenangan 2-1 atas Crystal Palace di Stadion Wembley.

Orang-orang seperti Bobby Charlton, Paul Scholes, Roy Keane, Ruud van Nistelrooy, Wayne Rooney, Cristiano Ronaldo, George Best dan Eric Cantona adalah bintang sepak bola yang menghiasi Old Trafford untuk Manchester United.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS