page hit counter
Adik Alvin Faiz meninggal di usia 20 tahun, UAS: Tak layak bagi orang yang masih dalam penjara…

Adik Alvin Faiz meninggal di usia 20 tahun, UAS: Tak layak bagi orang yang masih dalam penjara…

Alvin Faiz, UAS dan Ameer Azzikra. Foto: Instagram

Adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin dini hari (29/11/21). Ustaz Abdul Somad (UAS) termasuk salah satu pihak yang merasakan duka mendalam atas meninggalnya Ameer.

Diketahui, suami Nadzifa Shafa itu menghembuskan napas terakhir setelah mendapat perawatan intensif karena penyakit paru-paru yang dideritanya. Menikah selama lima bulan dengan Ameer, sang istri menuliskan kalimat pilu. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Adik Alvin Faiz meninggal

Meninggalnya Ameer Azzikra menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan orang-orang terdekat, termasuk Ustaz Abdul Somad. Lewat laman depan akun Instagram pribadinya, UAS membagikan momen kedekatan dengan Ameer dengan keterangan yang penuh haru. Ia mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya pria 20 tahun itu.

UAS menegaskan bahwa Ameer adalah pribadi yang baik hingga sopan. Menurut UAS, putra kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham tersebut sudah terlepas dari pahitnya kehidupan di dunia.

Unggahan UAS atas meninggalnya Ameer Azzikra di Instagram
Unggahan UAS atas meninggalnya Ameer Azzikra di Instagram

“Anaknya lembut, baik, sopan. Allah lebih sayang pada Amer. Tak layak bagi orang yang masih dalam penjara lebih kuat tangisnya melepas orang ke luar penjara. Engkau sudah lepas dari huru hara dunia yang penuh dengan fitnah ini Amer. Al-Fatihah untuk Amer bin KH. M. Arifin Ilham,” tulis Ustaz Abdul Somad (UAS) atas meninggalnya Ameer Azzikra melansir Instagram pada Senin (29/11/21).

Dimakamkan di Ponpes Azzikra

Jenazah Ameer Azzikra akan disalatkan di dua tempat, yakni di Masjid Pondok Pesantren Azzikra, dan di Masjid Gunung Sindur, Bogor. Hal itu disampaikan langsung oleh istri kedua mendiang Ustaz Arifin, Rania Bawazier.

“Insha Allah jenazah akan disalatkan pukul 7 pagi di Masjid Azzikra dan pukul 8 pagi di Masjid Gunung Sindur. Bagi yang ingin ikut menyolatkan silahkan hadir, kami keluarga besar mohon maaf atas khilaf yang pernah ada baik yang disengaja ataupun tidak disengaja. Saling doa dalam kebaikan, Alfatihah,” tulis Rania.

Ameer Azzikra dan istri. Foto: Instagram
Ameer Azzikra dan istri. Foto: Instagram

Sementara Alvin Faiz mengatakan bahwa jenazah Ameer Azzikra akan dimakamkan di Pondok Pesantren Azzikra, Gunung, Sindur, Bogor di sebelah makam sang ayah, Ustaz Arifin Ilham.

“Insha Allah dimakamkan pagi ini di Ponpes Azzikra Gunung Sindur, Bogor di samping makam abi,” kata Alvin.

Sang istri, Nadzira Shafa menuliskan kalimat pilu atas meninggalnya Ameer Azzikra. Ia mengaku bahagia selama menjadi istri Ameer lima bulan terakhir.

“Allah lebih sayang abang ternyata, selamat jalan Muhammadku. 172 hari yang aku lalui bersamamu sangat membuatku bahagia, terima kasih sudah meminangku untuk menjadi khadijahmu, aku bahagia, love you @ameer_azzikra,” pungkas istri Ameer Azzikra.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS