page hit counter
Ada rencana besar untuk Irjen Napoleon, soal heboh hajar Kece

Ada rencana besar untuk Irjen Napoleon, soal heboh hajar Kece

Napoleon Bonaparte (tengah) saat menjabar sebagai Brigjen. Foto Instagram @napoleonoku

Banyak yang kagum dengan sikap tegas dari Irjen Napoleon Bonaparte hajar M Kece di Rutan Bareskrim. Tersangka penistaan agama itu bonyok digebuki jenderal bintang dua itu. Kasus ini jadi ramai dan perhatian nasional, malahan ada yang menduga ada rencana besar yang dipersiapkan untuk Napoleon.

Saat banyak yang kagum, dengan aksi Napoleon tapi apakah publik masih ingat dengan kasus yang membuat jenderal bintang dua ini masuk bui. Irjen Napoleon masuk penjara karena menerima suap dari koruptor Djoko Tjandra lho.

Rencana besar untuk Napoleon

Ikhwan rencana besar disiapkan untuk Irjen Napoleon ini terungkap oleh narasi sebuah akun media sosial @DalamIstana.

Bukan tanpa alasan, sebab dari latar belakangnya, Napoleon Bonaparte itu teman dekat jenderal KPK, Komjen Firli Bahuri dan juga kawan dekat jenderal Badan Intelijen Negara (BIN), Jenderal purnawirawan Budi Gunawan lho.

“Napoleon di penjara karena terima suap MILYARAN dari djoko tjandra (kasus Red Notice) viral karena memukuli M. Kece penghina Nabi Muhammad. Masa tahanan koruptor kalian elukan bak pahlawan? Ada Rencana besar yang dipersiapkan untuk dia. Jangan salah dia, teman dekatnya Firbah (Firli Bahuri),” demikian narasi yang disampaikan akun tersebut, dikutip Rabu 22 September 2021.

Ketua KPK Firli Bahuri. Foto: Antara.
Ketua KPK Firli Bahuri. Foto: Antara.

Akun ini sih heran saja, kenapa tindakan Napoleon hajar Kece itu diglorifikasi banget, sedangkan apakah publik ingat nggak sih kelakuan Napoleon menerima suap dari koruptor Djoko Tjandra.

Akun tersebut mengaku bukan tidak senang dengan bonyoknya M Kece penghina Nabi Muhammad SAW lho, tapi menurut akun ini, kan bisa Napoleon beri pelajaran Kece dengan cara yang berkelas lah. Apalagi Napoleon itu kan perwira tinggi Polri.

Tapi kalo cuma sampai lebam dan dilumuri tinja, itu bukan kelasnya mantan Pati Polisi. Toh banyak cara lain yg lebih efektif, juga tidak sampai bikin heboh media,” cuit akun itu.

Kekaguman berlebihan pada aksi Napoleon ini dikhawatirkan membuat publik lupa dengan perbuatan Napoleon terima suap.

“Lambat laun org akan lupa dengan kasus utama dia.. kalo bener2 bela nabi Muhammad dan Islam. Hanya lebam mah biasa, toh dia juga tau cara membuat sekarat tanpa ada lebam,” katanya.

Surat terbuka Irjen Napoleon Bonaparte

Usai hajar M Kece di Rutan, Irjen Napoleon Bonaparte pun memberi pernyataan lewat surat terbukanya kepada publik. Menurutnya, dia nekat menganiaya Kece di penjara Bareskrim, karena tak terima Islam dihina oleh Kece.

Kata Napoleon menyebut dirinya dilahirkan sebagai seorang muslim dan dibesarkan dalam ketaatan agama Islam yang rahmatan lil alamin.

“Siapapun bisa menghina saya, tapi tidak terhadap Allahku, Alquran, Rasulullah SAW dan akidah Islamku, karenanya saya bersumpah akan melakukan tindakan terukur apapun kepada siapa saja yang berani melakukannya,” kata Napoleon dalam suratnya, dikutip Senin 20 September 2021.

Irjen Napoleon Bonaparte. Foto: Ist.
Irjen Napoleon Bonaparte. Foto: Ist.

Napoleon juga menilai konten yang disebarkan Muhammad Kece di media sosial sangat berbahaya bagi keberagaman bangsa Indonesia. “Perbuatan Kace dan beberapa orang tertentu telah sangat membahayakan persatuan, kesatuan, dan kerukunan umat beragama di Indonesia,” ucapnya.

Napoleon juga menyayangkan sampai saat ini pemerintah belum menghapus semua konten dia di media yang menurutnya “telah dibuat dan dipublikasikan oleh manusia-manusia tak beradab itu.”

Meski begitu, Napoleon bersedia bertanggung jawab atas apa yang diperbuat terhadap Muhammad Kace di tahanan. “Akhirnya, saya akan mempertanggung jawabkan semua tindakan saya terhadap Kace apapun risikonya,” tutup surat Napoleon.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS