page hit counter

7,3 Juta Warga Jakarta Sudah Divaksin, Wagub DKI: Lebih Cepat dari Target

JAKARTA – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di ibu kota DKI Jakarta hampir mencapai target yang diharapkan. Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengatakan bahwa peserta yang mengikuti vaksinasi terdata mencapai 7 juta lebih.

“Hingga saat ini, di Jakarta sudah 7,3 juta orang yang divaksinasi dan itu lebih cepat dari target semula. Semua ini atas dukungan dari semua, kami juga optimis target yang diminta Presiden RI, Joko Widodo bisa tercapai,” kata Ariza saat memantau vaksinasi di JIC, Koja, Jakut.

Menurut Ariza, semua pihak saat ini sedang berperang melawan pandemi Covid-19. Termasuk soal terlibat langsung dalam percepatan program vaksinasi Covid-19 dan disiplin ketat penerapan protokol kesehatan.

“Kalau orang berperang itu pilihannya tinggal dua yaitu hidup atau mati. Saat ini, hanya ada dua pilihan menggunakan masker atau tidak, memakai masker harga mati namun apabila tidak memakai masker bisa mati,” Kata Ariza.

“Semua yang telah dilakukan pemerintah tidak ada artinya kalau masyarakat tidak disiplin. Tempat yang terbaik adalah tetap berada di rumah. Kami tidak akan berhenti untuk mengingatkan pentingnya prokes di setiap kesempatan,” pungkasnya.

Source: RCTI+

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS