page hit counter
7 Lawan 4 Tetap Saja Gol, Lihat Situasi Gol Pertama Arsenal Lawan Tottenham

7 Lawan 4 Tetap Saja Gol, Lihat Situasi Gol Pertama Arsenal Lawan Tottenham

Proses terjadinya gol pertama Arsenal pada Derby London Utara pada Minggu malam (26/9) memperlihatkan proses latihan skuad Mikel Arteta. Setelah beberapa operan, Bukayo Saka mengirimkan bola ke dalam kotak yang dipadati tujuh pemain Tottenham. Tetap saja gol!

Foto di atas memperlihatkan Saka bukan mengoper bola langsung ke salah satu rekan Arsenal tapi ke ruang kosong di tengah kotak penalti, tepat di depan kotak 6 meter. Sepersekian detik kemudian pemain muda Emile Smith Rowe melaju ke titik itu dan menyambar bola ke gawang Hugo Lloris.

Gol Rowe pada menit 12 itu kemudian diikuti oleh gol kedua dari Pierre-Emerick Aubameyang selang seperempat jam kemudian dan Saka menyambar bola liar untuk mencatatkan namanya di papan skor jelang akhir babak pertama. The Gunners memimpin 3-0 jelang babak kedua dimulai!

Masih ada 45 menit kedua bagi Nuno Espirito Santo untuk merespon, meski pun akan cukup sulit mengejar ketertinggalan tiga gol. Pada lima perjumpaan terkininya, Spurs lebih dominan dengan tiga kemenangan dan satu kekalahan selain satu hasil imbang. Tim London putih itu menang 1-0 pada laga terbarunya, pertandingan persahabatan pada Agustus 2021.

Jika kemenangan ini bertahan sampai akhir maka Arsenal akan naik jauh dari posisi 14 ke ranking 10, sebuah perkembangan signifikan yang menggembirakan setelah mengawali musim baru 2021/22 dengan tiga kekalahan. The Gunners memiliki 9 poin, sama banyaknya dengan Spurs dan masih bisa digusur kembali oleh skuad Nuno jika skor kemenangan malam ini ditipiskan.

sumber: 7 Lawan 4 Tetap Saja Gol, Lihat Situasi Gol Pertama Arsenal Lawan TottenhamBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS