page hit counter
5 Rekomendasi Catering Di Jakarta Untuk Acara Resepsi Pernikahan

5 Rekomendasi Catering Di Jakarta Untuk Acara Resepsi Pernikahan

Dalam mengadakan pesta pernikahan banyak hal yang harus di persiapkan seperti mencari bridal gaun pengantin di Jakarta, mencari tempat pernikahan, catering dan masih banyak lagi. Oleh sebab itu tidak heran banyak orang yang menyediakan jasa WO (Wedding Organizer).

Selain gedung atau venue pernikahan, memilih penyedia jasa makanan merupakan hal yang kerap menghabiskan banyak tenaga dan biaya. Karena sebagai tuan rumah, tentunya kami ingin memberikan  yang terbaik untuk pelanggan kami. Namun kamu juga berhati-hati dalam memilih penyedia jasa catering agar budget pernikahan mencukupi.

1. Nendia Primarasa

Pernikahan  Vicky dan Angel Lelga menjadi salah satu klien Nendia Primarasa. Maka tak heran jika pebisnis food service ini sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Catering yang didirikan oleh Heru Pujihartono dan Resti Nendia memiliki keunggulan dalam catering pernikahan. Sama seperti pengantin yang tidak ingin repot mengurus pernikahan mereka, Nendia menawarkan paket  pernikahan yang luar biasa, mulai dari upacara pernikahan hingga resepsi. Makanan yang disajikan juga sangat beragam. Ada menu khas Indonesia dan juga menu luar negeri. Soto Betawi, Lontong Caposystemh, chocolate fondant dan bebek dari daftar, dan  banyak lagi,

2. DTC Catering (dwi Tunggal Citra)

DTC telah berdiri puluhan tahun dan memiliki keunggulan menu makanan  yaitu menu makanan western. Dulu, DTC  tidak menyediakan paket  pernikahan, melainkan hanya menyediakan layanan berbasis catering . Jika Anda berencana menyelenggarakan pernikahan dan mengundang 500 tamu, DTC menawarkan tarif rata-rata yang biasa. Untuk 500 undangan memiliki harga berkisar 150 juta rupiah.

3. Puspa Catering

Seperti DTC, Puspa Catering  hanya berfokus pada penyediaan jasa catering di pesta pernikahan atau acara lainnya.  Menu yang disajikan  beragam. Ada banyak menu khas Indonesia dari jawa, sunda, Sumatera. Ada juga  menu internasional seperti menu Jepang, Eropa, Asia dan Barat.

4. Alfabet

Alfabet juga sangat fokus pada layanan makanan. Menu dasar Asia bervariasi, dari Salmon Mayoyaki, Sukiyaki, Dimsum, dan banyak lagi. Mereka juga menyediakan menu western seperti ribs, aneka pasta dan lainnya. Lalu ada menu Bebek, Empal Gentong dan Selat Solo yang menjadi andalan masakan Jawa.  Harga bervariasi sesuai dengan fasilitas yang di pesan. Paket yang berbeda memiliki biaya restorasi yang berbeda. Sekitar Rp 150 juta untuk 500 undangan.

5. Sono Kembang

Unik, elegan dan ekspresif, Sono Kembang hadir untuk  calon pengantin yang  mencari catering. Salah satu keunggulan katering Sono Kembang adalah menawarkan dekorasi bunga yang indah dan unik, sehingga lebih elegan di meja saji dengan berbagai makanan.  Menu  tradisional antara lain Kikil Lontong, Nasi Suramadu, Nasi Tuban Pesisir, Nasi Nelayan, Nasi Campur dan Nasi 3 Juwita (nasi jagung, nasi merah, nasi hijau).  Sono Kembang tidak hanya memiliki mitra di Jabodetabek, tetapi juga  cabang di Surabaya, Jogja, Semarang dan Malang.  Untuk harga, tergantung kebutuhan dan konsep. Akan tetapi biasanya untuk 500 porsi harganya sekitar Rp 85 juta. Rp 100 juta, untuk 1000 kali makan Rp 170 juta  sudah termasuk  buffet dan gebukan.

Selain itu kamu juga harus memikirkan souvenir, rundown acara, mencari bunga buket, hingga pernak pernik lainnya agar anggaran pernikahan tidak melewati biaya yang sudah di rencankan

CATEGORIES
Share This

COMMENTS