page hit counter

3 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Ini Identitasnya

JAKARTA – Tim disaster victim identivication (DVI) RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur kembali mengidentifikasi tiga korban tragedi kebakaran Lapas Kelas I Tangerang, Banten. Dari tiga yang teridentifikasi, dua orang melalui pencocokan DNA dan satu melalui sidik jari.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Rusdi Hartono mengatakan, tiga jenazah itu antara lain Hadi Wijoyo bin Sri Tunjung Pamungkas (39), Rocky Purmanna bin Syafrizal Sani (28), dan Pujiyono bin Mudori (28).

“Tim telah melakukan rekonsiliasi dan telah berhasil mengidentifikasi tiga korban pada hari ini. Dua melalui pencocokan DNA dan satu masih dapat diketahui melalui sidik jari,” kata Rusdi saat jumpa pers di RS Polri Kramat Jati, Jaktim, Minggu (12/9/2021).

Dengan ditambahnya tiga korban teridentifikasi hari ini total ada 10 kantung jenazah yang sudah diketahui identitasnya. Dari total 41 orang yang menjadi korban meninggal saat hanya tersisa 31 orang.

“Tim DVI telah berhasil mengidentifikasi sepuluh jenazah tinggal sisa 31 jenazah,” ujar Rusdi.

Baca Juga : Korban Meninggal Akibat Kebakaran Lapas Tangerang Bertambah 1, Total 45 Orang

Sebanyak 41 keluarga korban tragedi kebakaran tersebut sudah menyerahkan data antemortem. Pemberian data tersebut dianggap mempermudah tim DVI dalam mengidentifikasi para korban.

Sebelumnya, tim DVI telah mengidentifikasi tujuh kantung jenazah di antaranya Mat Idris bin Adrismon (29), Ferdian Perdana bin Sukriadi (28), Rudhi bin Ong Eng Cue, Dian Adi Priana bin Khalil, Kusnadi bin Rauf, Bustnil bin Arwani, dan Alvin bin Marsum.

Source: RCTI+

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS