page hit counter
25 Film semi hot Korea khusus dewasa, dibintangi Kim Tae Ri hingga Esom

25 Film semi hot Korea khusus dewasa, dibintangi Kim Tae Ri hingga Esom

Scarlet Innocence. Foto: Pinterest

Menonton film memang menjadi salah satu hiburan untuk mengisi waktu luang, tak terkecuali film semi hot. Tak hanya menyajikan intrik yang seru, berbagai adegan di dalamnya juga menarik untuk disimak. Mulai dari genre romance hingga fantasi, Hops merangkum 25 film semi hot Korea Selatan. Apa saja? Yuk, simak artikel berikut selengkapnya!

Summer Time

Summertime. Foto: Pinterest
Summertime. Foto: Pinterest

Film semi hot yang pertama adalah ‘Summertime’. Berlatar tahun 1980-an, Sang-ho adalah seorang aktivis mahasiswa yang bersembunyi di sebuah desa terpencil. Dia secara tidak sengaja menyaksikan pasangan yang sudah menikah berhubungan seks melalui lubang di lantai kamar lantai duanya. Saat sang suami tidak ada di rumah, Sang-ho turun ke bawah dan berhubungan intim dengan sang istri.

Never Forever

Seorang wanita berkulit putih kelas atas yang tinggal di New York (Vera Farmiga) tidak dapat mengandung anak dengan suaminya yang berdarah Korea-Amerika (David McInnis), yang mandul. Setelah suaminya mencoba bunuh diri, dia menghubungi seorang imigran ilegal muda dari Korea Selatan (Ha Jung-woo) untuk berhubungan seks sehingga dia bisa hamil dan menyelamatkan pernikahannya.

A Frozen Flower

Raja (Joo Jin-mo) dari Goryeo menikah dengan seorang putri Dinasti Yuan (Song Ji-hyo), tetapi mereka tidak memiliki anak. Ada tekanan terus-menerus dari orang sekelilingnya untuk segera memiliki keturunan demi kelangsungan dinasti kerajaan. Akhirnya, raja meminta komandan militer Hong-rim untuk menghamili Ratu dan menghasilkan anak.

The Servant

Seorang pelayan jatuh cinta dengan seorang gadis yang juga diinginkan tuannya. Meskipun gadis itu mencintai pelayannya, dia juga ingin meningkatkan derajatnya sebaai manusia. Siapakah yang akan dipilih oleh si gadis untuk menjadi pendamping hidupnya?

Chunhyang

Chun Hyang berlatarkan abad ke-18 pada masa Dinasti Joseon Korea. Mong Ryong adalah putra seorang petinggi yang berusia 16 tahun dan rajin belajar. Ia pergi selama beberapa tahun untuk mengikuti ujian menjadi pejabat negara. Sebelum dia menyerah, Mong Ryong melakukan sedikit jalan-jalan dengan pelayannya, Pang Ja. Suatu hari, dia melihat seorang gadis cantik bernama Chun Hyang dan jatuh cinta padanya.

Sweet Sex and Love

Shin Ah adalah wanita modern yang berjiwa bebas. Dong Gi adalah seorang pemuda yang tanpa henti mencari sesuatu yang baru dan menarik. Pertemuan tak terduga di antara mereka mengubah malam biasa menjadi malam yang tak terlupakan. Putus dengan pacarnya, Shin Ah memutuskan untuk bertemu Dong Gi lagi yang memanggilnya tiba-tiba setelah pertemuan pertama mereka yang penuh gairah. Keduanya jatuh cinta dan romansa dimulai.

A Man and A Woman

Sang Min datang ke Finlandia untuk mengirim putranya yang autis ke kamp khusus. Dia merasa begitu terasing di Helsinki yang putih tertutup salju. Sementara itu, Ki Hong adalah seorang arsitek yang bekerja di Finlandia. Keduanya bertemu untuk pertama kali dan saling melampiaskan hasrat.

A Moment to Remember

Perancang busana berusia 27 tahun, Soo Jin, pergi ke toko serba ada untuk membeli Coke. Secara tidak sengaja ia bertemu dengan seorang tukang kayu, Chul Soo, yang tujuan hidupnya adalah menjadi seorang arsitek. Saat mensurvei lokasi konstruksi yang dikelola ayahnya, Soo Jin melihat pria yang sama dan segera jatuh cinta padanya.

A Muse

Lee Jeok Yo adalah penyair nasional yang sangat dihormati di usia 70-an. Ia menemukan seorang gadis muda, Eun Gyo, tertidur di kursi di terasnya. Jeok Yo langsung terpikat dan memberinya pekerjaan paruh waktu untuk membersihkan rumahnya. Seiring kedekatan keduanya, Jeok Yo kembali merasakan kegembiraan, nafsu untuk hidup, dan gairah.

3-Iron

Seorang gelandangan muda memasuki rumah orang asing dan mnetap tanpa sepengetahuan pemiliknya. Dia membalas keramahan pemilik rumah dengan mencuci pakaian atau melakukan perbaikan kecil. Suatu hari di sebuah rumah mewah dia bertemu dengan seorang wanita cantik yang siap untuk melarikan diri dari pernikahannya yang tidak bahagia dan kasar. Dan di sinilah romansa mereka yang aneh namun sangat spiritual dimulai.

April Snow

Istri In Soo, Su Jin, mengalami kecelakaan mobil di Sam Chuk saat Kyung Ho berada di mobilnya. In Soo bertemu dengan istri Kyung Ho, Seo Young, di koridor rumah sakit. In Soo dan Seo Young mengetahui bahwa Su Jin dan Kyung Ho berselingkuh. In Soo dan Seo Young dengan rasa pengkhianatan dan kemarahan mulai ambil tindakan.

Green Chair

Green Chair mengisahkan tentang perselingkuhan antara seorang wanita berusia tiga puluh dua tahun yang cantik dengan seorang pemuda yang masih di bawah umur. Diselingi dengan adegan bercinta yang eksplisit, film ini menggambarkan sepasang kekasih yang mencoba mengatasi rasa ketertarikan, seksualitas, dan penolakan sosial yang mereka terima.

Addicted

Addicted adalah kisah tentang perjalanan spiritual dua saudara laki-laki – serta kisah cinta dan keinginan yang penuh gairah antara seorang pria dan seorang wanita. Dae Jin mengalami koma bersamaan dengan kematian saudaranya Ho Jin karena kecelakaan mobil. Keadaan mulai tidak terkendali setelah Dae Jin jatuh ke dalam hubungan terlarang dan jatuh cinta terhadap istri Ho Jin, Eun Soo.

Scarlet Innocence

Scarlet Innocence. Foto: Pinterest
Scarlet Innocence. Foto: Pinterest

Kehidupan gadis desa Deok Yi yang berusia 20 tahun menjadi penuh warna ketika mantan Profesor ternama, Hak Kyu, pindah dari Seoul ke kotanya. Hak Kyu mencoba lari dari skandal seksual yang menimpanya. Ketertarikan Hak Kyu dan Deok Yi membuat pasangan itu berselingkuh dalam hubungan percintaan yang panas.

Happy End

Min Ki adalah seorang bankir yang menganggur. Dia sekarang mengambil alih peran domestik rumah: memasak, membersihkan, dan mengawasi bayi. Di waktu luangnya, ia menonton sinetron dan membaca novel roman. Sementara itu, istrinya Bo Ra bekerja di sebuah institut bahasa Inggris dan berselingkuh dengan mantan kekasihnya.
Suatu hari, Min Ki secara tidak sengaja menemukan benda yang membuat kecurigaannya memuncak.

Searching for The Elephant

Tiga pria yang terlihat gagah dan tidak lemah sebenarnya berjuang dengan penderitaan mereka masing-masing yang sulit untuk tidak diungkapkan. Ketiganya menghadapi skizofrenia, kecanduan seks, hingga perselingkuhan. Semakin keras mereka berusaha keluar dari masalah, mereka justru semakin terjerat. Penasaran dengan film semi hot yang satu ini?

The Intimate Lover

Seorang pria dan seorang wanita bertemu untuk pertama kalinya. Si wanita telah memiliki kekasih yang selama tujuh tahun telah dipacarinya. Bahkan, keduanya akan menikah bulan depan. Namun, untuk pertama kalinya, dia mengalami tingkat kegembiraan dan keintiman, yang belum pernah dia rasakan sebelumnya dengan seorang pria asing.

Marriage is A Crazy Thing

Jun-young adalah seorang pria berusia awal tiga puluhan yang belum menikah. Sementara itu, Yeon-hee adalah gadis mendekati tiga puluh yang putus asa untuk menemukan suami yang cocok. Mereka bertemu pada kencan buta dan merasa tidak cocok secara intelektual, tetapi keduanya merasakan intimasi dan hubungan emosional yang instan. Keduanya berpikiran praktis dan memutuskan untuk mengeksplorasi satu sama lain dengan memulai hubungan fisik biasa.

The Handmaiden

Film ini berlatar tahun 1930-an, saat Korea masih dijajah oleh Jepang. Sook Hee dipekerjakan sebagai pelayan wanita pewaris Jepang, Hideko, yang menjalani kehidupan terpencil di perkebunan pedesaan yang luas Tapi pelayan itu punya rahasia. Dia adalah pencopet yang direkrut oleh penipu yang menyamar sebagai Pangeran Jepang untuk membantunya merayu Lady untuk kawin lari dengannya, merampok kekayaannya, dan menguncinya di rumah sakit jiwa. Rencananya tampaknya berjalan sesuai rencana sampai Sook Hee dan Hideko menemukan emosi yang tidak terduga.

The Concubine

Pangeran Sung Won melihat Hwa Yeon, putri seorang bangsawan kaya, untuk pertama kalinya dan jatuh cinta. Namun, Hwa Yeon mencintai Kwon Yoo. Sementara itu, ibu Pangeran Sung Won menyadari ketertarikan putranya pada Hwa Yeon, tapi dia tidak berpikir Hwa Yeon cukup baik untuk putranya. Ibu Pangeran Sung Won kemudian merencanakan agar Hwa Yeon menjadi selir bagi anak tirinya Raja.

An Affair

Seo Hyun adalah seorang ibu rumah tangga biasa berusia akhir tiga puluhan yang memiliki putra berusia sepuluh tahun dan seorang suami arsitek yang sukses. Bagi Seo Hyun, hidup adalah serangkaian rutinitas yang membosankan. Kehidupannya yang biasa saja tiba-tiba berubah dengan kemunculan Woo In, tunangan adik perempuannya yang tampan. Woo In mendekati Seo Hyun dan ketertarikan berkembang menjadi hubungan yang penuh gairah. Seo Hyun sadar bahwa jatuh cinta pada pria yang lebih muda akan menghancurkan dia dan keluarganya, tapi dia tidak bisa menahan diri.

Season of Good Rain

Mahasiswa Korea Selatan Dong Ha bertemu dengan mahasiswa asal China, May, saat belajar di Amerika beberapa tahun lalu. Keduanya menjadi teman tetapi tidak menyadari ikatan yang mereka miliki sampai mereka berpisah.
Telah menjadi seorang arsitek, Dong Ha melakukan perjalanan ke China sebagai pengganti mitra bisnis untuk mengerjakan proyek konstruksi. Secara kebetulan, Dong Ha bertemu dengan May lagi dan mereka berbagi kenangan yang mereka habiskan bersama sebagai siswa di Amerika. Dong Ha dan May jatuh cinta sekali lagi.

Untold Scandal

Madam Joh hidup sebagai istri yang setia, tetapi dia membenci pembatasan yang diberikan kepadanya oleh masyarakat. Madam Joh telah mengadakan banyak hubungan terpisah dengan pria lain. Jo Won adalah seorang sarjana ulung dan terampil dalam seni bela diri. Gairahnya yang sebenarnya adalah merayu wanita lain. Madam Joh adalah cinta pertamanya. Sejak saat itu mereka terlibat dalam permainan rayuan dan cinta dengan taruhan tinggi. Mereka berdua menyembunyikan perasaan mereka yang sebenarnya satu sama lain.

Obsessed

Film Obsessed. Foto: Pinterest
Film Obsessed. Foto: Pinterest

Film semi hot selanjutanya adalah ‘Obsessed’. Pada musim panas 1969, seorang kolonel Korea Selatan mulai berselingkuh dengan istri seorang kapten. Berapa lama hubungan keduanya akan bertahan sebelum mereka tertangkap?

Real

Di dunia fiksi, Jang Tae-yeong (Kim Soo-hyun) adalah pemimpin komplotan gangster yang sukses dan pemilik kasino besar. Terganggu oleh kepribadian yang sama sekali berbeda yang ada di dalam dirinya, Jang memutuskan untuk mencari bantuan Dr. Choi Jin-ki. Film ini menampilkan adegan dewasa antara Kim Soo Hyun dengan Sulli.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS