page hit counter
2 Wanita muncul ungkap alasan mau dihamili di luar nikah dengan publik figur ini

2 Wanita muncul ungkap alasan mau dihamili di luar nikah dengan publik figur ini

Rezky Aditya dan Citra Kirana

Belakangan waktu terakhir muncul beberapa wanita ngaku dihamili dengan para public figur tanpa adanya ikatan pernikahan. Mereka sempat menceritakan hubungan masa lalunya dengan dua publik figur itu. Lantas, apa alasan dua wanita ini mau dihamili di luar nikah oleh dua publik figur tersebut? Simak ulasan berikut.

Wenny Ariani dihamili publik figur

Setelah delapan tahun bungkam, perempuan bernama Wenny Ariani menceritakan hubungan asmaranya dengan Rezky Aditya di masa lalu. Dia mengaku memiliki anak perempuan dari Rezky tanpa adanya pernikahan. Oleh karena itu, Wenny menuntut pertanggung jawaban dan nafkah dari suami Citra Kirana tersebut.

Saat ditanya terkait alasan mengapa dirinya mau diajak Rezky berhubungan intim sampai punya anak meski tidak ada pernikahan yang sah, Wenny menjawab bahwa dua orang yang menjalin hubungan asmara itu saling memilki rasa.

“Ya namanya orang berpacaran, punya rasa ya kan? Itu terjadi begitu saja,” kata Wenny Ariani.

Wenny Ariani, Rezky ADitya dan CItra Kirana
Wenny Ariani, Rezky ADitya dan CItra Kirana. Sumber: Instagram

Lewat pengacaranya, Ferry Aswan Wenny mengungkapkan alasan mengapa dirinya tidak meminta Rezky Aditya menikahinya. Ferry menjelaskan bahwa saat itu, Rezky tidak memintanya untuk menikah.

“Di awal saya mengatakan ‘kenapa kamu tidak minta menikah sama Rezky pada saat kamu hamil atau sesudah kamu lahiran?’, jawaban dia simple ‘harusnya Rezky yang minta saya nikah’. Klien saya ini tipenya yang mau lakinya dulu berbicara sama dia,” pungkas pengacara Wenny.

Tiara

Tak hanya Wenny Ariani, muncul juga wanita inisial T yakni Tiara yang ngaku dihamili oleh ayah Rezky Aditya, Trijoyo Drajatmoko. Ia mengaku pernah menjalin hubungan dengan Trijoyo Drajatmoko di tahun 2009 hingga ia mengandung seorang anak di tahun 2015. Baru lah di Februari 2016, anak wanita T dengan Trijoyo Drajatmoko lahir dengan jenis kelamin perempuan.

Rezky Aditya dan ayahnya, Tiara
Rezky Aditya dan ayahnya, Tiara. Sumber: Instagram

Saat Tiara melahirkan, ayah mertua Citra Kirana tersebut hadir bahkan membiayai administrasi rumah sakit. Ditemani kuasa hukumnya, Ferry Aswan, wanita T menjelaskan bahwa pria yang akrab disapa Gogo tersebut bahkan memberi nama bayi perempuan itu dengan nama Alifah. Oleh karena itu, wanita T berharap agar ayah Rezky bersedia melakukan tes DNA.

“Anak saya namanya Alifah yang namain Pak Trijoyo dia tidak mengakui itu karena sudah ketahuan sama istrinya jadi dia tidak mengakui. DNA selesai gitu aja kalau enggak mau ngaku. Saya minta tes DNA aja dia menghindar,” ungkap Tiara.

Kala itu, Trijoyo Drajatmoko berniat ingin menikahi Tiara. Namun karena Tiara memiliki keinginan untuk dinikahi secara resmi, ayah Rezky Aditya menolaknya.

“Pak Gogo itu sempat mau menikahi klien saya, tapi klien saya itu maunya menikah secara resmi. Tapi dari pihak Pak Gogo tidak mau menikah secara resmi ramai-ramai dia tidak mau, di situ lah tidak terjadi kesepakatan. Makannya tidak jadi menikah,” pungkas pengacara Tiara.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS