page hit counter

2 Jalur Rel Stasiun Bogor Tergenang Banjir, KAI Commuter: Perjalanan KRL Normal

BOGOR – Hujan deras yang mengguyur wilayah Kota Bogor sore tadi menyebabkan dua jalur rel di Stasiun Bogor tergenang air. Meski begitu, perjalanan KRL Commuter Line dari dan menuju stasiun tersebut tetap normal.

Kondisi banjir terlihat dalam video yang diunggah akun Instagram @bogor24update. Jalur yang tergenag air yakni Jalur 1 dan Jalur 2 Stasiun Bogor. Nampak genangan air itu hampir menutupi rel.

Dalam video itu juga memperlihatkan kondisi cuaca di Stasiun Bogor yang sedang diguyur hujan lebat disertai petir. Sejumlah penumpang pun tengah berteduh di peron utama stasiun.

“Rel di jalur 1 dan 2 Stasiun Bogor terendam akibat hujan deras di Kota Bogor pada Selasa 26 Oktober 2021. Gambar diambil pukul 18.00 WIB. Mengutip Instagram Commuterline jalur sempat tidak digunakan, namun perjalanan kereta tidak terkendala,” tulis akun @bogor24update dalam postingannya.

Terpisah, Manager External Relations KAI Commuter Adli Hakim dalam keterangannya membenarkan adanya dua jalur rel di Stasiun Bogor terendam air. 

Baca juga: Begini Suasana Hari Pertama Syarat Wajib Vaksin di Stasiun Bogor

“Stasiun Bogor dan wilayah di sekitarnya diguyur hujan deras sepanjang sore hari ini. Dampaknya, terdapat genangan air di Jalur I dan Jalur II Stasiun Bogor. Untuk itu kedua jalur ditutup sementara mulai pukul 17.40 WIB,” kata Adli dalam keterangannya yang diterima MNC Portal, Selasa (26/10/2021). 

Source: RCTI+

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS